Oktober 06, 2017

Alvaro Morata Memberikan Kabar Baik Untuk Antonio Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata dikabarkan akan memberikan kabar baik untuk klubnya terkait kondisinya saat ini. Morata mengindikasikan melalui Media sosialnya jika dirinya akan lebih cepat kembali dalam tim. Hal tersebut proses penyembuhan Cederanya itu berjalan dengan baik.

Seperti yang sudah diketahui, Morata mengalami cedera Hamstring pada saat dirinya membela Chelsea yang sedang bersua dengan Man city dalam ajang Lanjutan Liga Premier Inggris. dalam laga tersebut morata harus terpaksa ditarik dari lapangan dipertengahan pertandingan lantaran sang pemain mengalami cedera.

Dan Sebelumnya tim medis chelsea memperkirakan bahwa Morata akan absen kurun waktu enam pekan agar dirinya memang benar-benar pulih dari Hamstring. namun ternyata Morata bisa lebih cepat pulih dari perkiraan sebelumnya. Hal tersebut lantaran Morata kini sudah mulai berlatih kembali di pusat pelatihan Chelsea.

Maka dari itu, Jika morata benar-benar bisa lebih cepat pulih dari perkiraan sebelumnya, maka ini akan menjadi angin segar serta kabar yang sangat bagus untuk manajer Chelsea, Antonio Conte. Hal tersebut lantaran Conte sangat membutuhkan tenaga dari Morata didalam skuat chelsea.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini menjadi musim perdana Morata bermain di ajang Liga Premier Inggris setelah dirinya meninggalkan Real Madrid pada musim panas kemarin. dan dimusim pertamanya di Inggris, morata tampil mengesankan dimana dirinya sudah mengemas enam gol dari tujuh pertandingan yang sudah berlangsung di ajang Liga Premier Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen