Oktober 08, 2017

Alexis Sanchez In, Edison Cavani Out.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan berniat untuk mendatangkan Bintang Arsenal, Alexis Sanchez ke Parc des Princes musim depan. selain mendatangkan Sanchez, PSG juga dikabarkan akan melepas Bomber mereka, Edison Cavani.

Seperti yang sudah dieketahui, Sanchez sendiri hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. sementara kontrak Sanchez sendiri akan habis diakhir musim ini. jika Sanchez masih tidak memperpanjang kontraknya, maka PSG berpeluang mendapatkan Sanchez Secara Gratis.

Menurut dari laporan media prancis, bahwa PSG ingin menjual Cavani guna untuk memudahkan mendatangkan pemain asal Chile tersebut. sementara Pemain termahal dunia milik PSG, Neymar juga menginginkan Sanchez datang ke PSG dan bergabung dengan mereka.

Serta menurut media setempat menyebutkan jika PSG akan memanfaatkan persahabatan antara Neymar dan Sanchez guna untuk memudahkan jalan untuk membawa Sanchez masuk ke tim mereka. cara itu akan dilakukan oleh PSG dan meminta bantuan Neymar untuk menggoda Sanchez untuk mau datang dan bergabung dengan PSG pada musim depan.

Namun Jika mendatangkan Sanchez, PSG akan melanggar financial Fair Play. Hal itu lantaran PSG mendatangkan Neymar dan Mbappe juga sudha berpotensi melanggar FFP. Namun guna untuk mencegah hal tersebut terjadi, PSG akan mencoba melepaskan Cavani guna untuk menyeimbangkan kondisi tersebut.

Namun untuk mendatangkan Sanchez dari Arsenal, PSG harus bersaing dengan Klub liga Inggris lainny seperti Man City. Man City dikabarkan juga ingin mendatangkan pemain tersebut pada musim depan. hal itu akan dilakukan oleh Man City, sebab manajer Man City, Pep Guardiola juga mempunyai hubungan yang baik dengan sang pemain. Maka dari itu, PSG harus berjuang keras guna mendapatkan tanda tangan pemain Chile itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen