Oktober 25, 2017

150 Juta Euro Untuk Philippe Coutinho.


AGEN BOLA SBOBET - Liverpool yang kabarnya ingin menahan Philippe Coutinho agar tidak meninggalkan The Reds akhirnya menyerah. Calciomercato yang juga kabarnya sudah siap untuk melepaskan Coutinho pada bursa transfer Januari mendatang dengan harga 150 juta Euro atau sekitar 2,3 triliun Rupiah. Barcelona yang sudah mengincar pemain asal Brasil pada musim panas tahun ini sudah menawarkan harga sebesar 105 juta Euro atau setara dengan 1,66 triliun Rupiah agar bisa memasukkan nama Coutinho ke dalam daftar nama pemainnya.

Tetapi sepertinya dana yang ditawarkan oleh Barca tidak memenuhi persyaratan yang diinginkan oleh Liverpool. Pihak manajemen Liverpool tidak akan melepas Coutinho kepada klub manapun jika tidak memenuhi syarat harga yang sudah mereka patok. Meskipun begitu, Josep Maria Bartomeu tidak akan menyerah begitu saja. Tim dengan julukan L'equip Blaugrana itu sudah menyiapkan dana untuk bersaing dengan klub lain yang juga mengincar Coutinho dibursa transfer Januari mendatang. Pemain dengan julukan The Little Magician itu kemungkinan besar akan bergabung dengan klub asuhan Ernesto Valverde pada Januari yang akan datang.


Selain Barcelona, ada klub juga klub lain yang sanggup untuk membawa Coutinho dari Anfield. Klub itu tidak lain adalah Paris Saint-Germain. Jika Barca tidak berhasil untuk memboyong Coutinho, maka bisa dipastikan dia akan bergabung dengan Les Parisiens. Klub asuhan Unai Emery itu juga sudah lama mengincar Coutinho, dan sepertinya Coutinho masuk ke dalam daftar pencarian PSG. Klub asal Perancis itu sudah mempersiapkan dana yang besar untuk beberapa pemain yang sudah menjadi incarannya selama musim ini.

Liverpool siap melepaskan Countiho ke siapa saja yang bisa membayar dengan harga 150 juta Euro. Jurgen KLoppsuda yang awalnya sangat tidak rela untuk melepaskan anak asuhannya itu akhirnya bisa melunak dan siap untuk membiarkannya untuk bergabung dengan klub lain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen