September 27, 2017

Unai Emery Pastikan Neymar Dan Di Maria Akan Main Saat Menjamu Munchen.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery baru-baru ini mengonfirmasikan bahwa Mereka akan menurun kekuatan penuh saat mereka menjamu Tim Raksasa Jerman, Bayern Munchen dalam ajang Fase Grup Liga Champions 2017-2018, 28 september 2017 dinihari wib.

Emery akan memberikan pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan kini sudah kembali pulih untuk bermain di laga tersebut. dari beberapa pemain yang cedera, diantaranya Neymar dan Di maria dikabarkan akan segera kembali untuk membela PSG melawan Munchen. Sementara untuk kondisi dari kedua pemain tersebut sudah dipastikan telah membaik dari kondisi sebelumnya.

Seperti yang sudah diketahui, Pemain termahal dunia itu sebelumnya absen membela PSG saat PSG melawat ke markas Montpellier dan PSG hanya berhasil bermain imbang tanpa gol hingga waktu berakhir. Absennya neymar pada laga terakhri PSG lantaran dirinya mengalami cedera ringan, dan kini Neymar dipastikan akan diturunkan oleh Emery.

Sementara Di Maria juga dipastikan akan dimainkan Emery. mengingat pemain Asal Argentina itu hingga saat ini masih belum pernah bermain dimusim yang baru ini. Di Maria mengalami cedera pada agustus lalu saat dirinya membela Timnas Argentina dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut kabar Media setempat, bahwa meskipun Emery sudah bisa memainkan kedua pemain tersebut,  ia masih belum bisa memainkan gelandnag andalan mereka, yakni Jevier Pastore yang hingga saat ini masih mengalami cedera dan Pastore masih harus membutuhkan waktu yang lama untuk memulihkan Cederanya tersebut.

"Neymar Dan Di Maria saya pastikan akan saya turunkan dalam laga menjamu Munchen nanti. Sementara Pastore masih harus berkerja keras bersama Pihak dokter agar dirinya bisa lebih cepat pulih dan bisa bermain kembali bersama kami. Kami sangat menginginkan Pastore bermain bersama kami lagi." Kata Unai Emery.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen