September 07, 2017

Trio Klub Raksasa Inggris Ini Perebutkan Thomas Muller.


AGEN BOLA SBOBET - Tiga diantara klub yang berkompetisi di Liga Inggris, yakni Chelsea, Liverpool dan Arsenal dikabarkan telah mendekati Striker andalan Bayern Munchen, Thomas Muller. ketiga klub tersebut sebelumnya sudah berusaha untuk mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun pihak Munchen belum ingin melepas sang pemain tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Muller sendiri sudah menjadi Striker andalan munchen sejak musim 2008 lalu. namun lantaran munchen kedatangan Ancelotti yang menjadi pelatih baru munchen pada musim panas lalu, Peran dari pemain Jerman tersebut menjadi sedikit teredukasi olehnya.

Selain dari itu, kedatangan Ancelotti juga membuat Muller gagal memaksimalkan permainan terbaiknya dan Muller sendiri sudah pernah mengungkapkan apa yang ia rasakan melalui akun media sosial pribadinya.

Seperti yang sudha diketahui, Usia dari muller tersebut masih 27 tahun, dan dengan usianya tersebut, maka usianya itu adalah masa keemasannya seorang pemain. maka dari itu, Muller pun menjadi incaran banyak klub diantaranya tiga klub besar Liga Inggris, yakni Chelsea, Liverpool dan Arsenal. Ketiga klub tersebut juga dikabarkan sudha menjalin kontak dengan pihak Klub.

Namun pihak Munchen dikabarkan masih belum ingin melepas pemain tersebut dan Munchen juga menolak penawaran dari ketiga klub tersebut. Namun hal tersebut tidka membuat klub Liga inggris itu menyerah begitu saja. Ketiga klub tersebut dikabarkan akan melakukannya kembali pada bursa trnasfer musim panas 2018 mendatang.

Pada musim lalu, adalah musim terburuk dari Muller sejak tahun 2008. Ia tampil sebanyak 42 laga dengan koleksi 9 gol dan 17 assist diseluruh kompetisi. sementara di Bundes Liga, ia hanya tampil 29 kali dan mencetak lima gol. Hal tersebut menjadikan musim terburuk bagi pemain berusia 27 tahun itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen