September 30, 2017

Tolak AC Milan, Ancelotti Ingin Ke Inggris Dan Melatih Klub Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Carlo Ancelotti dikabarkan menjadi incaran dari klub besar liga italia, AC Milan. namun tawaran tersebut dipastikan akan ditolak oleh Ancelotti, sebab Ancelotti sendiri belum ingin kembali ke Italia, Ia masih ingin berkarier di Luar Negeri termasuk Inggris.

Mantan Pelatih Real Madrid itu seperti yang sudah diketahui, bahwa kini sedang nganggur setelah dipecat oleh Bayern Munchen tengah pekan kemarin. pemecatan tersebut dikarenakan klub yang ditangani Ancelotti, Bayern Munchen ditaklukkan oleh PSG 3-0 di ajang Liga Champions.

Kekalahan besar itu mengakibatkan Carlo kehilangan pekerjaannya, selain dari itu, Carlo sendiri juga sudah tidak disukai oleh pemain-pemain senior Bayern Munchen. Meskipun baru dipecat, namun ancelotti tidak perlu harus menganggur lama, sebab Klub asal Italia dikabarkan sangat menginginkan jasanya, yakni AC Milan. Milan Juga berencana untuk mengggantikan Vincenzo Motella dengan Ancelotti.

Namun pihak AC Milan dikabarkan harus gigit jari, sebab Ancelotti tidak ingin dan sama sekali tidak berpikiran akan kembali ke Italia dalam waktu dekat ini. Ia masih ingin berkerja di luar negeri dan dirinya baru akan kembali ke Italia pada tahun 2020 mendatang.

Dan Dimusim 2017-2018 ini, Ancelotti dikabarkan oleh media setempat bahwa dirinya saat ini hanya tertarik melatih satu klub di Inggris, yaitu Arsenal. hal tersebut lantaran Ancelotti sendiri sudah mengenal kota London saat dirinya menukangi Chelsea. dan Peluang Ancelotti ke Arsenal juga terbuka lebar, sebab pelatih Arsenal Saat ini, Arsene wenger dikabarkan posisinya terus bergoyong sebab Suporter Arsenal itu sendiri sudah tidak suka dengan Pria asal Prancis tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen