September 03, 2017

Tidak Punya Klausul Pelepasan, Man United Akan Kesulitan Datangkan Harry Kane.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang milik Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan ternyata tidak memiliki Klausul pelepasan dalam kontraknya bersama Spurs. Dan Dengan begitu, Peluang man united yang menginginkan jasanya tersebut semakin kecil.

Sementara untuk Kontrak kane sendiri bersama Spurs masih cukup lama, yakni hingga 2022 mendatang. Dan dengan begitu, man United dipastikan akan sangat kesulitan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa sudha bukan menjadi rahasia lagi jika Man United menginginkan jasa pemain tersebut. kane sendiri memang sudha lama menjadi incaran man united, namun lantaran kontrak sang pemain bersama spurs masih lama, maka Man United menolak untuk mengajukan penawaran terlebih dahulu, sebab nilai transfer tersebut akan terlalu tinggi.

Harry kane sendiri menjadi pemain yang fenomenal di Inggris, hal tersebut lantaran dirinya terus berkembang. Ia juga menjadi top skor Spurs dalam dua musim terakhir. hal tersebut yang membuat harga banderolnya akan tetap tinggi. dan peluang Man United untuk mendapatkan service dari Kane semakin kecil, atau Man united harus mengeluarkan dana yang diminta oleh Pihak Spurs jika Man United memang serius menginginkan pemain tersebut.

Seperti yang sudha diketahui, Kane bergabung dengan Spurs sejak musim 2014-2015, Kane yang terus tampil konsisten serta semakin tajam itu membuat dirinya menjadi top skorer Liga Inggris dengan total 21 gol. dan dimusim berikutnya ia mengemas 25 gol serta musim lalu ia mengemaskan 29 gol dari 30 laga di Liga Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen