September 21, 2017

Thomas Muller Tolak Bergabung Dengan Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Bayern Munchen, Thomas Muller dikabarkan menolak tawaran dari salah satu klub liga Inggris, yakni Liverpool. Muller sendiri enggan untuk mempertimbangkan pindah ke Liverpool pada musim panas lalu, sebab kabar terbaru menyebutkan jika pemain jerman itu tertarik untuk bermain dengan man United.

Seperti yang sudah diketahui, Masa depan Muller sendiri sudah tidak jelas dengan Bayern Munchen. hal tersbeut lantaran kedatangan manajer Munchen saat ini, Carlo Ancelotti. Selain dari itu, Muller sendiri memang sudah sempat mengisyaratkan jika dirinya ingin meningalkan Allianz Arena. maka dari kabar tersbeut banyak klub-klub eropa yang menginginkan jasanya.

Dan menurut kabar media setempat, bahwa Muller menjadi incaran dari klub liga inggris, Liverpool. Hal tersebut lantaran Liverpool ingin mencari pengganti dari Winger mereka yang ingin meninggalkan Anfield, yakni Philippe Coutinho.

Seperti yang sudah diketahui, pemain asal brasil itu memang sudah ngotot untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin. dan Coutinho sendiri sudah mengajukan permintaan untuk dilepas ke Barcelona, namun pihak Liverpool enggan melepasnya.

Karir Muller sendiri bersama Bayern munchen memang sangat bagus. Muller berhasil mempersembahkan total trofi untuk Bayern Munchen sebenayak 17 Trofi. 17 trofi tersebut sudah termasuk enam trofi Bundes Liga dan juga Liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen