September 12, 2017

Thomas Muller Kembali Tergoda Untuk Berseragam Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Bayern Munchen, Thomas Muller dikabarkan telag mengungkapkan apa yang pernah terjadi didalam Kariernya sebagai pesepakbola Profesional. salah satunya, Muller mengungkapkan bahwa dirinya hampier berkostum Man United. dan kini Muller tidak menutup peluangnya bergabung dengan Man United.

"Sekitar dua tahun yang lalu, saya nyaris hampir pindah ke Old Traffored. namun pada saat itu saya mempertimbangkan hal tersebut sehingga petinggi dari Bayern Munchen meminta kepada saya agar saya tetap bertahan." Kata Muller.

"Dan Kini saya tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan Man United. Salah satu Legenda Munchen, Bastian Schweinsteiger yang sudah membela Munchen selama 10 tahun lebih dan kini ia telah pindah, Dan hal tersebut juga berlaku untuk saya disini." Tandas Muller.

Seperti yang sudah diketahui, Muller kini telah kehilangan pos intinya di Skuat Munchen sejak kedatangan Carlo Ancelotti pada awal musim 2016-2017. Hal tersbeut lantaran Ancelotti lebih sering memainkan Thiago Alcantara sebagai pemain yang berada dibawah dari Robert Lewandowski. Maka dari itu, Hijrah ke Old Trafford bisa menjadi opsi bagi Muller.

Sejak Kedatangna Ancelotti, Muller hanya mencatatkan sembilan gol sepanjang musim 2016-2017, dan perolehan gol tersebut menjadi perolehan gol terendah Muller sejak dirinya berkostum Bayern Munchen pada musim 2008-2009.

Selain dari Man United, Muller juga diminat sejumlah klub-klub elite dieropa seperti, Chelsea, Juventus, Arsenal dan juga Liverpool. namun kabar dari media setempat menyebutkan bahwa Pemain berusia 27 tahun tersebut akan lebih berminat untuk bergabung dengan Man united.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen