September 13, 2017

Terungkap, Ronaldo Pernah Konfirmasikan Ia Akan Tinggalkan Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkam telah mengonfirmasikan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu  dan akan kembali lagi bermain di Liga Inggris. dan waktu konfirmasi tersebut dilakukan Ronaldo pada saat dirinya sedang bertugas dalam membela Timnas Portugal.

Ronaldo mengonfirmasikan bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid sewaktu dirinya membela Portugal dalam kualifikasi piala dunia 2018 kemarin, tepatnya pada 31 Agustus lalu. Dan Ronaldo sendiri juga sudha mengatakan kepada Monica Gomez Ferrer.

Seperti yang sudah diketahui, keinginan Ronaldo untuk meninggalkan madrid lantaran dirinya yang diduga telah melakukan skandal Pajak di Spanyol selama empat tahun, yakni 2011 hingga 2014 dan berjumlah 14 Juta Euro serta terancam hukuman penjara selama tujuh tahun. maka dengan kasus yang menjeratnya tersebut, Ronaldo ingin meninggalkan Santiago Bernabeu Secepatnya.

"Saya tidak pernah ada masalah di Inggris, maka dari itu, saya ingin kembali ke Inggris dan saya tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Klub yang telah membesarkan nama saya, yaitu Man united." Kata Ronaldo.

Seperti yang sudah diketahui, Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Ronaldo adalah Pemain Man united. Man United menjadi salah satu klub yang telah membesarkan namanya hingga kini yang berstatus pemain terbaik dunia. dan Ronaldo sendiri tidak menutup kemungkinannya untuk kembali ke Man United yang pernah ia bela selama enam musim.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen