September 02, 2017

Terungkap, Man United Sempat Ingin Gantikan Fergusan Dengan Pria Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Direktur Man United, Martin Edwards akhir-akhir ini mengungkapkan sebuah rahasia besar man United. Edwards mengungkapkan bahwa Mereka berniat untuk menggantikan Alex Ferguson dengan manajer Arsenal saat ini, Arsene Wenger pada musim 2002 lalu.

Pada musim tersebut, Ferguson sendiri mengungkapkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari pelatih Man United. memang pada akhirnya ia membatalkan niatnya untuk meninggalkan Old Trafford pada saat itu, Namun ia tetap meninggalkan Old Trafford pada musim berikutnya.

Sejak saat itu, Man united sempat menyusunkan nama-nama pelatih yang akan menggantikan pria asal Skotlandia tersebut. dan sosok kandidat terkuat untuk menggantikan Ferguson ialah Arsene Wenger. namun Wenger dikabarkan menolak tawaran dari Man United lantaran Wenger lebih memilih Loyalitasnya di Arsenal.

"Pada saat itu, Pilihan kami ialah Arsene Wenger. Sejak Arsenal kedatangan Wenger pada 1996, Ia sudha memberikan dua gelar di musim perdananya di London Utara. namun dimusim berikutnya ia mengalami kesulitan di Arsenal. Dengan kesulitannya bersama Arsenal, jadi kami pikir ia akan menjadi kandidat kami untuk menggantikan Ferguson pada saat itu." Kata Edwards.

"Dia memang menjadi pilihan utama saya, Kami melakukan pendekatan dengan dia, dan dia juga sempat tertarik untuk bergabung bersama kami. Namun saya pikir, karena ia terlalu loyal kepada David Dein, ia menolak tawaran kami untuk menggantikan Ferguson. dan saya pikir, ia terlalu terikat dengan klub yang ia tangani sekarang." Tandas Edwards.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen