September 05, 2017

Terungkap, Drinkwater Bukan Pemain Yang Diinginkan Conte.


AGEN BOLA SBOBET - Baru-baru ini terungkap sebuah fakta yang menyebutkan jika Manajer Chelsea, Antonio Conte tidak mengharapkan kedatangan Drinkwater ke Stamford Brigde. Seperti yang sudha diketahui, Drinkwater didatangkan Chelsea pada akhir-akhir penutup Bursa  Transfer musim panas 2017 ini. Chelsea memboyong pemain Inggris itu dengan nilai yang lumayan Besar, yakni 35 Juta Pounds.

Namun belakangan ini beredar bahwa Conte tidak mengharapakan kedatangan Drinkwater. manajer asal Italia itu sebenarnya inginkan seorang Gelandang yang lebih berkualitas dari pada Drinkwater.

Antonio Conte sendiri merasa bahwa Pihak Klub sudah mengingkar janji. Hal tersebut dikarenakan Conte setuju dengan menjual Matic ke Man United namun dengan syarat bahwa pihak klub akan mendatangkan dua pemain yang mampu mengganti posisi dari Nemanja matic yang sudah resmi bergabung dengan Man United. Namun Conte tidak mendapatkan apa yang sudha dijanjikan oleh Pihak Chelsea.

"Di Inggris tidak ada orang yang bisa mengatakan bahwa Drinkwater itu setara dengan Matic. sebab Drinkwater bukanlah pemain yang diharapakan kedatangannya oleh Conte. Sebab Drinkwater diprediksi tidak bisa menjadi pelapis di lini tengah Chelsea." Kata Jurnalis Inggris, Duncan Castle.

"Conte sendiri rela menjual Matic ke Man United namun dengan syarat mendapatkan dua pemain. namun Conte hanya mendapatkan Tiemoue Bakayoko yang diinginkan serta Drinkwater yang tidak diinginkan. hal tersebut karena Drinkwater itu tidak setara dengan Matic." Tandas Castle.

Beberapa waktu yang lalu, Chelsea hampir mendatangkan lagi satu pemain tengah milik Everton, Ross Brakley. namun sayangnya, meskipun sudah menjalani tes medis bersama Chelsea, Barkley akhirnya berubah pikiran dipenghujung Bursa Transfer musim panas 2017 kemarin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen