September 24, 2017

Terungkap Alasan Virgil Van Dijk Gagal Hijrah Ke Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Baru-baru ini berdera kabar bahwa alasan kegagalan Liverpool mendapatkan Pemain bertahan Southampton, Virgil Van Dijk. seperti yang sudah diketahui, keinginan Liverpool untuk mendapatkan pemain tersebut lantaran ingin memperbaiki serta memperkuat lini bertahan mereka dimusim ini.

Dan kabar tersebut langsung dibicarakan oleh Rekan Van dijk di Southampton, Natahn Redmond. alasan kegagalan hijrah Van Dijk itu karena Soton yang kini sedang cukup kuat terhadap finansial. maka dari kuatnya finansial soton, hal tersbeut yang membuat Soton mampu mempertahankan pemain-pemain bintangnya.

Memang pada beberapa musim terakhir soton lebih sering melepaskan bintang-bintangnya ke klub lain dan salah satunya ialah Sadio Mane yang dilepas ke liverpool pada musim panas 2016 lalu. Dan hanya klub Liverpool yang lebih banyak menampung pemain-pemain inti dari Southampton.

Alasan yang membuat Soton mempunyai finansial yang baik itu lantaran hak siar Liga Premier Inggris sudah dijual pada musim 2015 lalu. dan jumlah tersebut  otomatis langsung membuat Soton mendapatkan kas dari hasil perjualan tersebut karena Southampton adalah salah satu klub tradisional. maka dari itu, Bursa Transfer sangat berpengaruh kuat untuk klub tersebut.

"Saat ini memang akan lebih memiliki uang yang diperoleh dari sky, serta ada lebih uang yang dihasilkan dari Liga Premier Inggris. Maka dari itu, semakin banyak uang yang didapatkan, akan semakin kuat juga secara finansial serta bisa mempertahankan pemain yang ingin kami pertahankan." Kata Redmond.

Dan menurut dari pemain berusia 23 tahun tersebut bahwa hal yang kini terjadi pada Van Dijk di Southampton itu juga dialami yang sama dengan Liverpool saat mereka mngalami masalah terkait Philippe Coutinho yang diinginkan oleh Raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Van Dijk sendiri bukan hanya diincar oleh Tim Marseyside. namun ada lagi beberapa klub yang menginginkan jasa pemain itu, diantaranya ada Man City dan juga Chelsea. maka dari itu, untuk mendapatkan Van Dijk, Jurgen klopp harus berusaha keras guna bisa mengamankan tanda tangan dari pemain asal Belanda itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen