September 17, 2017

Terungkap Alasan Morata Pilih Chelsea Ketimbang Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Anyar Chelsea, Alvaro Morata seperti yang sudah diketahui, bahwa sebelum dirinya bergabung dengan Chelsea, Morata lebih sering dikaitkan dengan Man United di musim panas 2017 kemarin. bahkan Morata dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk berseragam Man United.

Namun Kabar itu berbalik keadaan, hal tersebut lantaran negosiasi antara pihak Man United dan pihak Madrid tidak menemukan jalan yang buntunya. Morata sendiri juga ingin bergabung dengan skuat Jose Mourinho tapi peluang Morata itu tutup setelah Man United mendatangakan Romelu Lukaku dari Everton.

Namun yang menarik disini ialah seakan Chelsea dan man united bertukar pemain incaran mereka, sebab Morata memang menjadi incaran Man united dan Lukaku incaran dari Chelsea. Namun semuanya berubah setelah Man United terlebih dahulu mendatangkan Lukaku dengan nilai 75 Juta Pounds serta disusul Morata ke Stamford brigde dengan nilai transfer 65 Juta euro.

"saya sendiir memiliki banyak tawaran dimusim panas kemarin, bahkan bukan hanya man United dan chelsea saja, namun dari liga lain. namun disini menurut saya ialah komunikasi yang paling penting. dan hal tersebut saya alami dengan conte." Kata Morata.

Seperti yang sudah diketahui, Kedua pemain anyar tersebut sudah sama-sama menjalani debut mereka dengan klub baru mereka. dan hingga memasuki pekan ke lima, Morata sudah mengemas tiga gol dari lima pertandingan sementara Lukaku menyumbang enam gol dari enam laga disemua kompetisi.

"Pada awal musim, saya mengira bahwa Chelsea tidak menginginkan jasa saya. dan pada saat itu saya juga tidak sama sekali berfikir bahwa jika saya bisa bermain untuk mereka. namun sekarang saya sudah disini dan alasan saya bergabung dengan chelsea lantaran saya punya hutang kepada Conte, yaitu dia yang telah membuat saya menandatangani kontrak dengan juventus. maka dari itu, saya akan terus bersamanya." Tandas Morata.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen