September 23, 2017

Terungkap Alasan Kolarov Tinggalkan Man City Dan Bergabung Dengan AS Roma


AGEN BOLA SBOBET - Dibursa transfer musim panas kemarin, salah satu klub italia, AS Roma sukses mendatangkan beberapa pemain penting, salah satunya adalah mantan pemain Man City, Aleksandar Kolarov. dan akhir-akhir terungkap bahwa kepindahan Kolarov ke Roma itu lantaran ada campur tangan dari bomber Roma, Edin Dzeko.

Seperti yang sudah diketahui, kolarov sendiri menjadi salah satu pemain penting untuk Roma musim ini. Manajer Roma selalu mengandalkan pemain asal Serbia tersebut diskuatnya. meskipun Kolarov dibeli dengan harga sebesra 5 juta pounds, Kolarov tidak pernah absen dalam laga resmi Roma. selain dari itu, Kolarov juga turut menyumbangkan satu gol serta tiga assist dari empat pertandingan di Serie A.

Namun meskipun menjadi pemain penting untuk Roma dimusim ini, Kolarov sebenarnya bukan pemain murni yang diinginkan oleh Manajemen maupun pelatih dari AS Roma. Hal tersebut dikerenakan adanya campur tangan Dzeko. sebab Dzeko yang merekomendasikan AS Roma untuk mendatangkan pemain tersebut.

"Saya sudah kenal lama dengan Kolarov, dan saya juga tahu kemampuannya yang sangat hebat. maka dari itu, saya memberitahukan kepada direktur klub untuk mendatangkannya dimusim ini. dan semuanya berjalan dengan lancar, klub berhasil membawanya ke sini." Ujar Dzeko.

Seperti yang sudah diketahui, Kolarov dan Dzeko sudah pernah menjalin kerja sama saat mereka masih sama-sama bermain untuk Man City. maka dari itu, hal tersebut yang membuat mereka sudah saling kenal dan saling tahu kemampuan mereka masing-masing didalam lapangan.

Selain dari itu, Pemain asal Serbia itu juga sudah mempunyai pengalaman bermain di Serie A Italia. Sebab sebelum bermain untuk Man City, Kolarov juga pernah membela salah satu klub Italia dan klub tersebut merupakan klub Rival sekota Roma, yakni Lazio.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen