September 18, 2017

Susah Dapatkan Coutinho, Barcelona Beralih ke Sadio Mane.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa liga spanyol, Barcleona dikabarkan telah melupakan incaran mereka, yakni Philippe Coutinho. Hal tersebut dilakukan oleh Barcelona lantaran pihak Liverpool yang selalu menolak tawaran dari barcelona pada musim panas kemarin.

Seperti yang sudha diketahui, Coutinho sendiri memang berniat untuk bermain dengan Barcelona dan sang pemain juga sudah mengajukan permohonan transfer, tapi hal tersebut tidak ditanggapi oleh pihak Liverpool,  selain dari itu, tawaran fantastis dari Barcelona sebesar 100 Juta Euro juga ditolak oleh pihak Liverpool.

Dan Dengan mempertahankan Winger andalan mereka, Kini Barcelona dikabarkna sudha melupakan pemain asal Brasil tersebut, namun kini Barcelona memang sudah melupakan Coutinho, tapi Barcelona mengalihkan pandangan mereka ke Rekan dari Coutinho di Liverpool, yakni Sadio Mane.

Menurut dari Media setempat bahwa manajer Barcelona, Ernesto valverde dikabarkan tertarik mendatangkan Sadio Mane ke Camp Nou pada musim mendatang. untuk bisa mendapatkan pemain tersebut, Barcelona akan bersaing dengan juventus dan juga Real Madrid yang juga menginginkan jasa pemain asal Senegal tersebut.

Mane sendiri memang menarik perhatian klub-klub Elit dieropa, Hal tersebut karena performanya yang bagus bersama Liverpool pada musim lalu. Seperti yang sudah diketahui, Mane sendiri rajin mencetak gol kegawang lawan meskipun dirinya bukan seorang striker murni. dan dimusim ini, Mane sudha mengemas tiga gol dari tiga laga awal Liga Inggris 2017-2018 ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen