September 22, 2017

Sukses Dimusim Lalu, Man United Tercatat Meraup Keuntungan Fantastis.


AGEN BOLA SBOBET - Pada musim 2016-2017 lalu, bisa dikatakan bahwa musim kembalinya kejayaan man united. dibeberapa musim terakhir, man united selalu tidak bisa bermain dalam ajang liga champions bahkan sempat menduduki peringkat ke 8 klasemen. Namun Dimusim lalu dengan tampil yang konsisten, Man united kembali meraih kesuksesan mereka dalam meraih gelar.

Musim 2016-2017 juga menjadi Musim perdana Jose Mourinho di Man united juga menjadi sebuah titik performa yang bagus untuk Man united. bukan hanya itu, Man united juga dilengkapi beberapa pemain ternama seperti Mkhitaryan, Paul Pogba dan juga Zlatan Ibrahimovic. dan penampilan mereka sangat memuaskan dibeberapa kompetisi yang diikuti oleh Man united.

Seperti yang sudah diketahui, Man united dimusim lalu hanya mampu finish diperingkat ke enam, namun hal tersebut sudah tidak menjadi pikiran yang terlalu mengganggu. Hal tersebut lantaran mereka mampu menggantikan dengan beberapa gelar, yaitu Gelar Liga Europa, Gelar Piala Liga Inggris dan juga Gelar Community Shield.

Namun bukan hanya dari segi Prestasi, man united juga dikabarkan meraup keuntungan yang sangat besar. Mereka mendapatkan keuntungan yang sangat fantasitis pada musim lalu, Mereka mendapatkan keuntungan sebelum pajak sebesar 39 Juta Pounds, dan Hutang bersih dari 48 Juta Pounds menjadi 213 Juta Pounds. dan jika ditotal semuanya, maka Man united meraup keuntungan bersih sebesar 581 Juta Pounds atau sekitar Rp 10,3 Triliun.

"Dimusim 2016-2017 kami mengakhiri musim tersebut dengan meraih tiga trofi dan kami juga kembali bermain di ajang Liga Champions. dimusim ini, kami sangat berharap jika kami bisa meraih rekor yang lebih lagi sehingga mencapai ke rekor EBITDA ( Laba Sebelum Pajak, Deprisiasi, Amortisasi ) sebesar 200 Juta Pounds." Kata Ed Woodward selaku Wakil Ketua Eksekutif Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen