September 22, 2017

Selain Chelsea Dan Everton, Cavani Juga Diminati Duo Liga Italia.


AGEN BOLA SBOBET - Bomber Milik Paris Saint-Germain, Edison Cavani dikabarkan bahwa bukan hanya Klub Liga inggris saja yang menginginkan jasanya. Namun ada klub dari Serie A Italia juga yang menginginkan jasanya, yakni Juventus dan Inter Milan. dan Kedua Klub Italia tersebut dikabarkan siap menampung sang pemain jika Pihak PSG melepasnya pada januari 2018 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, Cavani terlibar perselisihan dengan Pemain termahal dunia, neymar akhir pekan lalu. Perselisihan tersebut bermula saat PSG mendapatkan hadiah tendangan Pinalti saat PSG melawat ke Markas Lyon. Cavani sebagai pemain lebih lama dari Neymar ingin mengambil tendangan tersebut namun Neymar meminta agar dirinya yang menendang bola tersebut.

Akibat hal tersebut, Cavani yang sebagai eksekutor tendangan 12 pas tersebut gagal dimaksimalkan oleh Cavani. dan berselang tidak lama, PSG mendapatkan tendangan pinalti kembali, namun kali ini Bola tersebut langsung diambil oleh Pemain bertahan PSG, Dani Alves. namun bukan Dani Alves yang menendang, melainkan bola tersebut diberikan kepada Neymar.

Tidak berhenti didalam lapangan, Cavani dan Neymar kembali memperselisihan mereka diruang ganti bahkan dikabarkan mereka terlibat pertengkaran kecil. Karena suasana ruang ganti PSG tidak lagi nyaman, Neymar yang sebagai pemain termahal itu lantas meminta pihak PSG untuk melepas Cavani dibursa Transfer mendatang.

Mendengar Kabar tersebut, lantas membuat Dua klub asal italia tersebut langsung mencoba untuk mengambil kesempatan tersebut. dan kedua klub tersebut dikabarkan akan segera mempercepat perekrutan jika PSG sudah membuka suara akan menjual Cavani.

Namun Dua Italia tersebut juga harus bersaing dengan klub klub Inggris guna untuk mendapatkan Pemain asal uruguay tersebut. bukan bersaing dengan liga, namun keempat klub tersebut harus saling bersaing jika memang ingin menggunakan jasa Cavani dimusim berikutnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen