September 11, 2017

Sanchez Akan Menjadi Tumbal Wenger Untuk Dapatkan Lemar.


AGEN BOLA SBOBET - Raksasa Liga Premier Inggris yang berasal dari London, Arsenal dikabarkan akan melepas bintang mereka, Alexis Sanchez pada bursa transfer januari mendatang. Sanchez akan dilepas oleh Arsenal ke AS Monaco sebagai bagian dari transfernya untuk mendapatkan Pemain Muda Monaco, Thomas Lemar.

Sebelum seperti yaang sudah diketahui, Arsenal sempat mengejar Striker Monaco, Kylian Mbappe. Namun usaha arsenal untuk mendapatkan pemain tersebut kandas ketika Pihak Monaco terus bersikeras untuk tidak melepas pemain tersebut dibursa transfer musim panas kemarin.

Setelah gagal mendapatkan Mbappe, Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan mengalihkan incaran mereka ke pemain lainnya milik Monaco, yakni Thomas Lemar. bahkan Arsenal sudah sempat mengajukan penawaran terkait Lemar sebesar 92 Juta Pounds, Namun tawaran tersebut tetap ditolak oleh Monaco.

Meskipun Arsenal mendapatkan penolakan dari pihak monaco, Arsenal dikabarkan tidak akan berhenti untuk mengejar pemain incarannya tersebut. menurut dari Media setempat, bahwa Arsenal akan kembali mengajukan penawaran mereka untuk Lemar pada bursa transfer januari mendatang. dan penawaran selanjutkan Arsenal dilaporkan oleh Media setempat, bahwa Arsenal akan menyertakan Sanchez kedalam Paket Transfer tersebut.

Dan Wenger sendiri sebelumnya sudah mengatakan bahwa ia hanya akan melepas pemainnya ke Liga Lain, sebab ia tidak ingin melepas pemainnya ke Klub Rival, seperti Sanchez yang diinginkan oleh Man City. Dan Sanchez sendiri memang hampir nyaris bergabung dengan Man City dibursa transfer musim panas kemarin.

Sementara untuk Kontrak Sanchez bersama Arsenal itu sendiri akan berakhir pada penghujung musim 2017-2018 atau lebih tepatnya pada juni 2018 mendatang. Maka dari itu, Arsenal harus melepaskan Sanchez sebelum juni 2018 mendatang. Jika Arsenal tidak melepaskan Sanchez pada januari mendatang, maka Arsenal terancam akan kehilangan Sanchez dengan sia-sia atau tidak mendapatkan dana sepersen pun.

Mendengar Kabar tersebut, Man City dikabarkan akan segera kembali untuk mengajukan penawaran untuk Sanchez pada januari 2018 mendatang. Namun City dikabarkan tidak akan kembali dengan penawaran yang sama besar dengan penawaran mereka sebelumnya. man City dikabarkan hanya akan menawar Sanchez dengan nilai transfer tidak lebih dari 30 Juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen