September 13, 2017

Ryan Giggs Dukung Penuh Man United Untuk Bajak Gareth Bale.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu legenda Man United, Ryan Giggs dikabarkan menilai bahwa Winger Real Madrid, Gareth Bale akan lebih banyak membantu Man United untuk membuat Man United bersinar kembali di Liga Champions. dan Giggs lantas mendukung penuh Mantan Klubnya tersebut untuk memboyong Bale ke Old Trafford.

Seperti yang sudha diketahui, Man United tampil impresif selama berlangsung musim 2017-2018 ini. man United tidak terkalahkan dari 4 pertandingan yang sudah berlangsung, yaitu dengan tiga kemenangan dan satu hasil seri. hal tersebut langsung membuat Man united duduk dipuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Dengan catatan bagus tersebut, klub yang ditangani oleh Jose Mourinho tersebut langsung menjadi klub yang berkandidat terkuat menjuarai Liga Champions musim ini. Namun Menurut dari Giggs, bahwa Skuat Mourinho masih belum teruji di Liga Champions, dan Giggs menilai bahwa Skuat Man United masih tidak memiliki skuat yang cukup mempuni di ajang paling bergengsi tersebut.

"Semua orang pasti ingin melihat skuat yang dimiliki Man United, apakah Man United sudah memiliki pemain-pemain yang tepat untuk menjuarai Liga tersebut." Kata Giggs.

"Mereka memang saat ini berada tidak jauh dari juara Liga champions setelah mereka memiliki pemain-pemain bintang seperti, Paul Pogba, Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Ibrahimovic, De Gea dan Marcus Rashford. namun mereka masih memerlukan seorang pemain seperti Gareth Bale guna untuk menjuarai Liga Champions musim ini atau musim-musim berikutnya." Tandas Giggs.

Kekuatan Skuat Mourinho itu baru akan teruji dalam laga melawan Basel di Grup A Liga Champions Musim 2017-2018 yang akan berlangsung pada 13 September 2017 dinihari Wib di Old Trafford.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen