September 08, 2017

Ronaldo Minta Ke Manajemen Agar Mengganti Trio BBC Menjadi CIA.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Sepakbola Terbaik dunia, Cristaino Ronaldo dikabarkan akan mencoba untuk mengganti trio andalan Real Madrid, BBC menjadi CIA. Seperti yang sudah diketahui, beberapa tahun terakhir, Real Madrid mengandalkan Trio BBC itu dalam serangan. Namun kini Trio tersebut dikabarkan sedang dalam ambang perpecahan atau akan segera bubar.

Dan Penyebab perpecahan Trio BBC itu ialah Cristiano Ronaldo. Ronaldo merasa bahwa sekarang Ia sudah tidak cocok dengan Gareth Bale dan juga Karim Benzema dilini depan Real Madrid. dan Ronaldo pun berencana untuk mengggantikan Trio BBC tersebut menjadi Trio CIA. Trio CIA berisikan Cristiano Ronaldo, Iscp Alarcon Dan Marco Asensio.

Seperti yang sudha diketahui, beberapa belakangan ini nama Isco dan Asensio menjadi sangat menanjak berkat performa kedua pemain tersebut bersama Real Madrid maupun di Timnas dalam Kualifikasi Piala dunia 2018 kemarin. Dan Kedua pemain itu sangat berkontribusi besar untuk Tim dan akan dipercaya tetap menjadi pemain utama dalam skuat Real Madrid.

Dan Untuk Melancarkan Rencananya tersebut, Ronaldo dikabarkan sudah berbicara langsung dengan Manajer Real Madrid, Zinedane Zidane. Namun Zidane nampaknya tidak akan terpengaruh dengan permintaan pemain asal Portugal tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Zidane menangani Real Madrid dengan prinsip. Prinsip Zidane tersebut ialah bahwa ia tidak akan menerima intervensi yang diajukan pemainnya dalam menyusun Strategi skuatnya. Zidane pun dikabarkan akan tetap pada kebijakannya, yaitu tetap akan merotasi skuat di Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen