September 24, 2017

Ronaldo Minta Gareth Bale Diganti Posisinya Dengan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta kepada pihak klub terutama Pelatih Madrid, Zinedane Zidane untuk lebih sering memainkan Striker muda mereka, Marco Asensio disepanjang musim ini. Ronaldo menganggap bahwa Asensio memang sangat pantas untuk mendapatkan hal tersebut.

Dan sepanjang musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mulai dipercayai setelah dirinya menjadi starter ditiga laga dari lima pertandingan ronaldo di ajang Liga. selain dari itu, Asensio juga sudha mengemas dua gol. Meskipun tampil gemilang, Asensio masih tidak bisa membuat Mdrid keluar dari zona krisis mereka.

Klasemen di Liga, Real Madrid terpaut 4 angka dari pemuncak klasemen, barcelona. hal ini lantaran Madrid yang baru saja memenangi pertandingan malam tadi saat melawat ke markas Alves dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Madrid namun barcelona masih mempunyai satu pertandingan lebih yang akan digelar dinihari nanti.

Dan Ronaldo yang baru pertama kali bermain bersama dengan Asensio langsung membuat sang bintang mempunyai satu permintaan. menurut kabar setempat, bahwa Ronaldo meminta agar Asensio lebih sering dimainkan sebagai starter guna untuk menggantikan Gareth bale yang saat ini dianggap masih belum menunjukkan performanya yang terbaik.

Bukan hanya itu, Menurut dari Media spanyol, bahwa Ronaldo juga meminta agar Madrid memainkan pertandingan dengan dua striker, yaitu Dirinya dan Asensio dilini serang madrid dimusim ini. hal tersebut lantaran sang bintang itu percaya bahwa taktik tersebut akan membuat lini serang Madrid lebih tajam dan akan membawa banyak keuntungan untuk klub.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen