September 19, 2017

Romelu Lukaku Menjadi Salah Satu Korban Rasis Suporter Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker anyar Man United, Romelu Lukaku dikabarkan telah menjadi seseorang korban Rasis yang dilakukan oleh Suporternya sendiri. Dengan begitu, Pihak Lembaga Anti Rasisme serta Diskriminasi Sepakbola Dunia atau Kick It Out telah memperingati Man United menyusul adanya laporan terkait nyanyian yang bernada Rasisme yang dilakukan oleh Suporter Man United.

Hal tersebut berawal dari sebuah video saat Man United menjamu Everton pada akhir pekan kemairn. dan dalam Video tersebut terdengar jelas bahwa Nyanyian yang dilakukan oleh Suporter Man United itu adalah sebuah lagu yang mengandung Rasisme yang tinggi.

Maka dari itu, pihak Kick It Out lantas menyatakan akan segera menangkap pelaku dan menghukum mereka. untuk mengatasi masalah terkait Rasisme ini, Kick It Out mengajak pihak tim dan juga pihak Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA itu untuk sama sama berkerja sama untuk mengatasi masalah itu.

"Lirik yang digunakan suporter man united itu sangat mengandung rasisme yang diskriminatif. sekelompak rasis itu tidak akan pernah diterima didunia sepakbola maupun masyarakat. maka dari itu, kami sudah menghubungi pihak Man United untuk menyelesaikan masalah terkait Rasisme itu. dan akan segera untuk menangkap pelaku Rasis tersebut." Tulis Pernyataan Kick it Out.

Striker Man United, Romelu Lukaku seperti yang sudha diketahui bahwa dirinya dimusim ini tampil sangat bagus dan disetiap pertandingan ia selalu mengemas gol. dan tercatat ia sudah mengemas lima gol dari lima laga terakhir di Liga Inggris. hal tersebut membuat pihak klub tidak sia-sia membelinya dengan harga yang lumayan mahal. Namun sayangnya jika Lukaku menjadi korban dari Rasisme yang tidak bertanggung jawab tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen