September 17, 2017

Romelu Lukaku Bisa Menjadi Legenda baru Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker anyar Man United, Romelu Lukaku dinilai oleh legenda Man United, Ruud Van Nistelrooy bisa menjadi sesosok mesin gol untuk Man United. dan Legenda itu juga menilai jika Lukaku bermain maka ia akan menjadi pembeda didalam setiap pertandingan yang akan dilakoni oleh Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Man United mendatangkan Lukaku dari Everton dengan nilai transfer yang mencapai 75 Juta Pounds dibursa transfer musim panas kemarin. dan terbukti dengan pembelian yang cukup mahal itu dengan mengemas enam gol di enam pertandingan terakhir man United dimusim ini.

"Lukaku pemain yang hebat, ia bisa mengatasi masalah seorang striker baru diklub tersebut. dan yang paling mengejutkan ialah seorang striker baru mampu mencetak gol disetiap pertandingan." Kata van Nistelrooy.

"Dia sama seperti saya, memakai jersey nomor 9. Dia striker murni, ia tidak bisa dipindahakan menjadi penyerang sayap." Lanjut Pria asal Belanda itu.

Seperti yang sudah diketahui, Lukaku pada musim lalu yang masih membela Everton mengemas total 26 gol dari 39 pertandingan bersama Everton. dan angka tersebut langsung membuat sang pemain menjadi top skorer Liga Inggris musim lalu. Maka dengan torehannya pada musim lalu, van Nistelrooy percaya bahwa dimusim ini, Lukaku bisa melampaui hasil dari musim lalu.

"Tidak ada alasan untuk meragukan performa dari Lukaku, Sebab dia sudah memecahkan rekor gol saya bersama Man United." Tandas van Nistelrooy.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen