September 28, 2017

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Raphael Varane.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan baru saja memperpanjang kontrak pemain bertahannya, Raphael Varane. memang seperti yang sudah diketahui, bahwa Varane lebih sering dicadangkan diskuat utama, namun Faktanya Zidane tetap mempertahankan pemain tersebut serta memperpanjang kontraknya yang berdurasi lima tahun.

Seperti yang sudah diketahui, Varane bergabung dengan Los Blancos dari Lens pada musim panas 2011 lalu. Dan pihak Madrid dikabarkan masih memiliki kepercayaan bahwa sang pemain akan sukses menjadi bek tengah dimasa yang akan datang bersama Real Madrid. dan hal tersebut sudah semakin mendekati kenyataan dengan seiringnya waktu berjalan.

Sejak bergabung dengan Real Madrid, Varane sendiri sudah tampil sebanyak 196 pertandingan bersama Madrid. Varane memang bermain diposisi pertahanan, namun dirinya juga bisa menjadi seorang yang bisa berubah menjadi Striker, buktinya ia juga mengemas 10 gol untuk Madrid, selain dari itu, Varane sendiri jgua sudah pernah merasakan memenangkan banyak gelar besar Real Madrid.

Berbagai Trofi sudah dimenangi oleh Varane bersama Madrid, bahkan semua trofi kompetisi yang diikuti oleh Madrid sudah pernah diraih oleh Varane itu sendiri. sementara untuk Kontrak baru yang disodorkan pihak Madrid harus membuat pemain asal Prancis itu bertahan hingga juni 2022 mendatang. ia mengikuti jejak rekannya di Madrid, seperti Isco, marcelo, karim Benzema, Dani Carvajal dan juga Marcos Llorente yang terlebih dahulu memperpanjang kontraknya.

"Real Madrid dan Varane sudah resmi sepakat memperpanjang kontrak yang harus membuat pemain tetap bertahan hingga Juni 2022 mendatang." Tulis Pernyataan Resmi Klub.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen