September 25, 2017

Rakitic Kini Telah Mempunyai Posisi Baru Di Barcelona, Ini Posisinya.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang Serang Barcelona, Ivan Rakitic kini dikabarkan memiliki posisi baru di skuat barcelona. hal tersebut diberikan oleh manajer barcelona, Ernesto Valverde. Valverde melakukan rotasi saat Barcelona bersua dengan Girona akhir pekan kemarin. Ia memainkan Rakitic diposisi sebagai gelandang Bertahan.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa posisi tersebut menjadi posisi pertamanya saat dirinya bergabung dengan Barcelona. selain dari itu, ia juga memiliki tanggung jawab untuk menghalau aliran bola ke daerah pertahanan barcelona. hal tersbeut membuat sangat berbeda, sebab hingga saat ini, Rakitic diketahui adalah pemain Gelandang serang atau Playmaker.

Keberadaannya diposisi baru itu langsung diberikan oleh pelatih barcelona. Rakitic diberikan tugas oleh pelatih Barcelona untuk menjaga kedalaman pertahanan mereka dan bermain tepat dibelakang dari Aleix Vidal, Paulinho serta Andres Iniesta.

Namun posisi baru tersebut tidak membuat permainan dari Rakitic tersebut buruk namun sebaliknya, Rakitic bisa tampil bagus dengan menghalau serangan dari tim lawan serta juga memberikan tenaga tambahan dilini pertahanan Barcelona. Rakitic juga mengonfirmasikan setelah pertandingan bahwa posisi baru nya itu sama sekali tidak memiliki masalah buatnya. namun ia bangga dipercaya menjadi Gelandang bertahan.

"Saya sangat merasa nyaman bermain sebagai gelandang bertahan, sama sekali tidak bermasalah bagi saya. hal ini juga menjadikan sebuah pengalam baru buat saya dan saya sendiri yakin bahwa pelatih kami memiliki pendapat atau pendangan yang lain karena sudah memberikan posisi ini kepada saya." Kata Rakitic.

Seperti yang sudah diketahui, Penampilan dari Rakitic selama memperkuat barcelona tidak memiliki keburukan. dan selama membela barcelona, Ia hanya dicadangkan selama satu pertandingan dengan mengoleksi 462 menit pertandingan. bukan hanya itu, Rakitic juga membuat Dua Assist rata-rata tendangan perpertandingan serta akurasi umpannya mencpaao 91,7%.

Selain dari itu, Rakitic langsung dicatat dinilai pihak La Liga bahwa Rata-rata per pertandingan yang dilakukan oleh Pemain asal Kroasia tersebut ialah Tekel sebanyak 1,7 persen per pertandingan dan juga 0,8 persen intersep serta 0,7 pelanggaran yang ia lakukan disetiap pertandingan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen