September 12, 2017

PSG Terancam Dicoret Dari Ajang Liga Champions, Ini Penyebabnya.


AGEN BOLA SBOBET - Klub Besar Liga Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan terancaman akan tercoret dari Liga Paling bergengsi di Eropa, yakni Liga Champions. Dan hal tersebut akan terjadi jika PSG memang terbukti melanggar FFP atau Financial Fair Play. namun Presiden dari PSG, Aleksander Ceferin mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut dan ia akan menegakkan keadilan.

"Kami sama sekali tidak takut akan ancaman tersebut, dan yang pasti kami akan menegakkan hukum di dunia sepakbola. Sebab tidak ada satu klub pun yang posisinya berada diatas dari hukum." Kata Ceferin.

Seperti yang sudah diketahui, PSG dibursa transfer musim panas kemarin telah menghabiskna dana yang besar, yaitu sebesar 238 Juta Euro atau sekitar Rp 3,8 Trliun. Tercapainya angka sebesar itu lantaran PSG melakukan rekrutan besar, yakni membeli Neymar dari barcelona dengna nilai 222 Juta Euro, dan Yuri Berchiche dari Real Madrid. serta meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco yang memiliki Opsi pembelian diakhir musim dengan nilai 180 Juta Euro.

Dengan rekrutan-rekrutan yang dilakukan PSG, hal tersebut membuat pihak UEFA mencurigai akan adanya pelanggaran FFP yang dilakukan pihak PSG. Dan dengan begitu, pihak UEFA langsung mengirimkan orang dalam masalah keuangan ke Paris guna untuk menyelidiki apakah PSG melanggar FFP.

Sebelumnya, PSG sudah pernah melanggar aturan dalam FFP pada tahun 2014 silam. dan pada saat itu, UEFA hanya memperbolehkan PSG mendaftarkan pemainnya sebanyak 21 pemain. Namun jika kini terdapat kembali apa yang dilakukan PSG pada 2014 silam itu, maka PSG akan mendapatkan hukuman yang lebih berat lagi seperti dicoretnya PSG dari Liga Champions.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen