September 26, 2017

Presiden RI Setuju Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034 Mendatang.


AGEN BOLA SBOBET - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dikabarkan sudah menyetujui atas usulan agar Indonesia bisa menjadi tuan Rumah Gelaran Sepakbola terbesar Dunia, yaitu World Cup atau Piala Dunia pada 2034 mendatang. namun untuk menjadi sebuah Tuan Rumah, Pemerintahan berharap agar semua orang yang terlibat dalam dunia sepakbola nasional harus saling berkerja dan membenahi diri.

Seperti yang sudah diketahui, usulan agar menjadi tuan rumah piala dunia 2034 mendatang itu muncul saat adanya pertemuan dewan AFF untuk yang ke-12 di Nusa Dua, Bali pada akhir pekan lalu. dalam pertemuan tersebut, bukan hanya Indonesia saja, Melain bersama dengan Thailand menggelar event tersebut.

"Presiden Kita, Bapak Joko Widodo sudah menyetujui bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah piala dunia 2034 mendatang. dan hal tersebut sangat bagus untuk kami seluruh Republik indonesia." Kata Staf kepresidenan, Teten Masduki.

Indonesia berserta dengan Thailand harus mengikuti proses bidding agar bisa menjadi tuan rumah piala dunia 2034 mendatang yang akan digelar pada tahun 2026 mendatang. dan sebelum waktu tersebut tiba, maka Teten sangat berharap jika Persepakbolaan ditanah air Indonesia ini harus dibenahi untuk terlebih dahulu.

"Ini harus kita lakukan untuk kesiapan kita menjadi tuan rumah gelaran Piala dunia. kita juga harus berprestasi dalam sepakbola. Presiden kita sendiri sudah mengijinkan jika indonesia bisa menjadi tuan rumah piala dunia. dan hal itu harus kita perjuangkan dan mulai membenahi diri. Saya juga sangat berharap jika kita akan memenangi bidding tersebut agar kita bisa menjadi tuan Rumah World Cup 2034 mendatang." Sambung Teten.


Selain dari itu, Dimata Pemerintah juga bahwa menjadi Tuan Rumah piala dunia tersebut juga akan memberikan banyak hal yang positif bagi Negera Tercinta kita ini, Indonesia/ Sebab hal itu bisa meningkatkan atau memajukan pembangunan-pembangunan disejumlah sektor, dan terutama disektor pariwisata yang ada Di Indonesia.

"Kita harus berlajar banyak dari pengalaman. dan menjadi tuan rumah piala dunia juga sangat bagus untuk Infrastruktur di Indonesia. dari adanya gelaran piala dunia di indonesia, maka kita akan mendapatkan dampak Ekonomi dari kegiatan World Cup itu atau Turis yang datang ke Indonesia." Tandas Teten Masduki.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen