September 13, 2017

Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla 14 September 2017

Prediksi Bola Liverpool vs Sevilla, Prediksi Pertandingan Liverpool vs Sevilla, Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla, Prediksi Akurat Liverpool vs Sevilla, Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla, Prediksi Jitu Liverpool vs Sevilla, Prediksi Liverpool vs Sevilla - Artikel ini kami hidangkan membahas laga antara dua tim yang akan berseteru di Anfield antara Liverpool menghadapi Sevilla nanti pada ajang UEFA Champions League Game ke-1 pada pukul 01:45 WIB Dinihari.

Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla
Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla 14 September 2017
Agen Sbobet - Pada Artikel pada kali ini kami akan mencoba membantu pecinta sepakbola yang ingin memasang taruhannya yang sedikit bingung tim mana kah yang akan memenangkan laga kali ini?

Berikut di bawah ini kami akan merangkung beberapa statistik lima pertandingan terakhir kedua tim yang dapat anda lihat.

akan mengakhiri penantian mereka untuk bermain di Liga Champions pada tengah pekan ini. Mereka dijadwalkan akan menghadapi tim asal Spanyol, Sevilla pada hari Kamis (14/9) dini hari nanti.

Liverpool sendiri sukses menembus fase grup Liga Champions musim ini. Mereka harus melalui fase playoff terlebih dahulu, di mana mereka menaklukan tim asal Jerman Hoffenheim dengan skor 6-3 untuk melaju ke fase grup. Tidak hanya ingin terhenti di fase grup, pasukan Merseyside ini akan bertekad untuk lolos ke fase berikutnya yaitu fase knockout.

Demi mencapai tujuan tersebut, Liverpool harus lolos dari Grup E terlebih dahulu, di mana mereka akan ditantang Sevilla di pertandingan fase grup ini. Tim asal Andalusia Spanyol ini juga menempuh rute yang sama dengan Liverpool, di mana mereka mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan agregat 4-3 di babak playoff agar bisa menembus fase grup Liga Champions ini.

Pertandingan melawan Sevilla ini bisa dikatakan sebagai pertandingan kebangkitan bagi Liverpool. Pasalnya pada akhir pekan kemarin mereka harus menelan kekalahan memalukan 5-0 atas Manchester City. Oleh karenanya mereka harus membuat dampak instan agar tidak tenggelam dalam keterpurukan.

Pertandingan di Anfield nanti juga bisa dimanfaatkan Liverpool sebagai partai balas dendam. Mereka bertekad untuk membalas dendam setelah mereka dikalahkan Sevilla dengan skor 1-3 di final Liga Europa 2 tahun lalu, sehingga Jordan Henderson dkk akan bekerja keras untuk membayar lunas rasa malu yang mereka dapatkan tersebut.

Namun Sevilla bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan. Di bawah pimpinan Eduardo Berizzo, Sevilla masih belum terkalahkan di musim kompetisi 2016/2017 ini, sehingga mereka diprediksi akan memberikan perlawanan yang ketat di Anfield nanti.

Jelang laga ini Jurgen Klopp masih belum bisa memainkan susunan tim terbaiknya. Danny Ings, Adam Lallana, Adam Bogdan dan Nathaniel Clyne dipastikan absen karena menderita cedera. Namun kabar baiknya, Philippe Coutinho dan Sadio Mane bisa diturunkan pada laga ini.

Klopp sendiri kemungkinan akan melakukan perubahan dalam skema pemainannya untuk mengakomodasi kembalinya Coutinho. Dengan skema 4-2-3-1, Roberto Firmino akan ditempatkan sebagai false nine, di dukung oleh Sadio Mane, Philippe Coutinho dan Mohamed Salah di posisi gelandang serang. Di lini pertahanan, Dejan Lovren kemungkinan akan masuk menggantikan Ragnar Klavan, sementara posisi penjaga gawang masih akan diisi oleh Simon Mignolet.

Di kubu tim tamu, Eduardo Berizzo juga datang ke Merseyside dengan kaki pincang. Mantan pelatih Celta Vigo itu dipastikan tidak akan diperkuat David Soria, Nolito, Johannes Geis dan Nico Pareja yang mengalami cedera.

Berizzo sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-1-4-1 di mana Wissam Ben Yedder akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan Jesus Navas dan Pablo Sarabia di sektor sayap. Simon Kjaer kemungkinan akan tampil sebagai starter setelah diistirahatkan pada laga kontra Eibar akhir pekan kemarin, sementara Sergio Rico masih menjadi andalan Berizzo di bawah gawang Sevilla.

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

[16/08/2017] [UCL] Hoffenheim 1-2 Liverpool
[19/08/2017] [PRL] Liverpool 1-0 Crystal Palace
[24/08/2017] [UCL] Liverpool 4-2 Hoffenheim
[27/08/2017] [PRL] Liverpool 4-0 Arsenal
[09/09/2017] [PRL] Manchester City 5-0 Liverpool

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir Sevilla

[17/08/2017] [UCL] Istanbul Basaksehir 1-2 Sevilla
[20/08/2017] [PRD] Sevilla 1-1 Espanyol
[23/08/2017] [UCL] Sevilla 2-2 Istanbul Basaksehir
[28/08/2017] [PRD] Getafe 0-1 Sevilla
[09/09/2017] [PRD] Sevilla 3-0 Eibar

Berikut Ini Statistik Head To Head Terakhir Kedua Tim

[19/05/2016] [UEL] Liverpool 1-3 Sevilla

Berikut Ini Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Sevilla

[ Liverpool ] : Mignolet; Robertson, Lovren, Matip, Gomez; Henderson, Wijnaldum; Mane, Coutinho, Salah; Firmino.

[ Sevilla ] : Rico; Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado; N'Zonzi; Sarabia, Banega, Ganso, Navas; Ben Yedder.

Berikut Ini Prediksi Skor Liverpool vs Sevilla

Liverpool 3-1 Sevilla 25.66 %
Liverpool 3-2 Sevilla 25.41 %
Liverpool 2-1 Sevilla 25.00 %

Bursa Pasaran Bola Over / Under : 3
Bursa Pasaran Bola Handicap : Liverpool 0 : 1 Sevilla
Tips Untuk Laga Ini : Liverpool / Over

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri, Terima Kasih ^^

Registrasi Contact Person Agent :

BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen