September 13, 2017

Prediksi Skor Leipzig vs Monaco 14 September 2017

Prediksi Bola Leipzig vs Monaco, Prediksi Pertandingan Leipzig vs Monaco, Prediksi Skor Leipzig vs Monaco, Prediksi Akurat Leipzig vs Monaco, Prediksi Skor Leipzig vs Monaco, Prediksi Jitu Leipzig vs Monaco, Prediksi Leipzig vs Monaco - Artikel ini kami hidangkan membahas laga antara dua tim yang akan berseteru di Red Bull Arena antara RB Leipzig menghadapi Monaco nanti pada ajang UEFA Champions League Game ke-1 pada pukul 01:45 WIB Dinihari.

Prediksi Skor Leipzig vs Monaco
Prediksi Skor Leipzig vs Monaco 14 September 2017
Agen Sbobet - Pada Artikel pada kali ini kami akan mencoba membantu pecinta sepakbola yang ingin memasang taruhannya yang sedikit bingung tim mana kah yang akan memenangkan laga kali ini?

Berikut di bawah ini kami akan merangkung beberapa statistik lima pertandingan terakhir kedua tim yang dapat anda lihat.

RB Leipzig mungkin sangat tidak disukai di Jerman, namun melesatnya status mereka di kancah sepak bola yang mengesankan sangat diperhitungkan. Mereka promosi ke papan atas Liga Jerman untuk pertama kalinya lebih dari setahun yang lalu, dan mereka memulai sebuah pertandingan dengan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan beruntun. Ini akhirnya membantu mereka finis di posisi kedua di Bundesliga, lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Meskipun memiliki skuad muda dan berbakat yang diminati banyak tim top Eropa, tuan rumah berhasil mempertahankan banyak aset mereka selama musim panas, bersama Oliver Burke dan Davie Selke adalah satu-satunya kepergian yang menonjol. Gelandang Bintang Naby Keita telah menyetujui kepindahan ke Liverpool, namun RB Leipzig masih memiliki satu musim lagi untuk memanfaatkan kemampuannya.

Kemampuan tersebut terbayar pada akhir pekan saat ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Hamburger, sehingga menghasilkan dua kemenangan dari tiga pertandingan pembuka liga mereka. Keita mungkin telah mencetak gol ajaib, tapi Timo Werner yang paling mereka andalkan di lini depan. Pemain muda Jerman itu telah mencetak tiga gol sejauh musim ini dan mencetak 21 gol yang mengesankan di Bundesliga musim lalu. Kombinasikan itu dengan gol terakhirnya untuk Jerman membuatnya menjadi favorit pencetak gol kami di sini.

Monaco tak kalah mengesankan. Mereka mengamankan gelar Ligue 1 yang mengejutkan musim lalu, sekaligus mempertahankan perjalanan mengesankan mereka ke semifinal Liga Champions di tengah upaya sibuk mereka bertarung dengan PSG di Ligue 1. Tentu performa gemilang ini telah menyebabkan eksodus pemain bintang mereka, dengan penjualan Benjamin Mendy, Bernardo Silva, dan Tiemoue Bakayoko ke klub-klub Liga Primer dan pinjaman dengan pembelian tunai musim depan untuk Kylian Mbappe ke PSG, membuat Monaco tak hanya kehilangan pemain pilar, tapi juga menjadi klub yang paling untuk di bursa transfer.

Terlepas dari kepergian pemain bintang mereka, Monaco sudah sangat mengesankan musim ini. Mereka memenangi empat pertandingan pembukaan Ligue 1 mereka dan mencetak 14 gol dalam prosesnya, meskipun baru saja menelan kekalahan besar mengejutkan 4-0 di Nice pada hari Sabtu.

Semua fakta ini menunjukkan bahwa permainan ini bisa menghasilkan skor tinggi di sini. Monaco memainkan 16 pertandingan Liga Champions musim lalu dan ada total 53 gol yang dicetak, dan mereka gagal mencetak gol hanya dua kali, tapi hanya mencatatkan dua clean sheet juga. 12 dari 16 pertandingan ini setidaknya ada tiga gol terjadi, dan mengingat delapan dari 11 pertandingan kandang terakhir RB Leipzig telah melihat ada tiga gol  atau lebih terjadi, kami dapat mengharapkan akan ada lebih dari 3,5 gol terjadi di sini.

Pertahanan Monaco telah mendapat sorotan, dan mereka melakukannya lagi pada hari Sabtu saat mereka babak belur di kandang Nice. Di Liga Champions mereka kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari delapan lagaterakhir mereka musim lalu, dan tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih di 12 dari 16 laga mereka di kandang.

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig

[05/08/2017] [CLF] RB Leipzig 1-2 Stoke City
[13/08/2017] [DFP] Spfr. Dorfmerkingen 0-5 RB Leipzig
[19/08/2017] [BUN] Schalke 04 2-0 RB Leipzig
[27/08/2017] [BUN] RB Leipzig 4-1 Freiburg
[09/09/2017] [BUN] Hamburger SV 0-2 RB Leipzig

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir Monaco

[13/08/2017] [LI1] Dijon 1-4 Monaco
[19/08/2017] [LI1] Metz 0-1 Monaco
[28/08/2017] [LI1] Monaco 6-1 Olympique Marseille
[31/08/2017] [CLF] Monaco 4-1 Nimes
[09/09/2017] [LI1] Nice 4-0 Monaco

Berikut Ini Prediksi Susunan Pemain Leipzig vs Monaco

[ RB Leipzig ] : Gulacsi, Halstenberg, Compper, Orban, Ilsanker, Keita, Demme, Sabitzer, Forsberg, Poulsen, Werner.

[ Monaco ] : Subasic, Sidibe, Kamil, Jemerson, Benjamin, Thomas, Bakayoko, Fabinho, Silva, Falcao, Germain.

Berikut Ini Prediksi Skor Leipzig vs Monaco

RB Leipzig 1-2 Monaco 25.66 %
RB Leipzig 2-2 Monaco 25.15 %
RB Leipzig 1-1 Monaco 25.00 %

Bursa Pasaran Bola Over / Under : 3
Bursa Pasaran Bola Handicap : RB Leipzig 0 : 1/2 Monaco
Tips Untuk Laga Ini : Monaco / Over

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri, Terima Kasih ^^


Registrasi Contact Person Agent :

BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen