September 19, 2017

Prediksi Skor Benevento vs Roma 20 September 2017

Prediksi Bola Benevento vs Roma, Prediksi Pertandingan Benevento vs Roma, Prediksi Skor Benevento vs Roma, Prediksi Akurat Benevento vs Roma, Prediksi Skor Benevento vs Roma, Prediksi Jitu Benevento vs Roma, Prediksi Benevento vs Roma - Artikel ini kami hidangkan membahas laga antara dua tim yang akan berseteru di Stadio Ciro Vigorito antara Benevento menghadapi Roma nanti pada ajang Serie A pada pukul 23:00 WIB Malam.

Prediksi Skor Benevento vs Roma
Prediksi Skor Benevento vs Roma 20 September 2017
Agen Sbobet - Pada Artikel pada kali ini kami akan mencoba membantu pecinta sepakbola yang ingin memasang taruhannya yang sedikit bingung tim mana kah yang akan memenangkan laga kali ini?

Berikut di bawah ini kami akan merangkung beberapa statistik lima pertandingan terakhir kedua tim yang dapat anda lihat.

Empat kekalahan beruntun ditorehkan klub promosi baru, Benevento, dalam 4 pekan perdana Liga Italia Serie A. Gagal meraih 12 poin yang tersedia membuat Stregoni terjerembab ke posisi juru kunci dengan mencetak total 1 gol dan kebobolan 10 kali.

Sampdoria menjadi tim pertama yang melukai Benevento di pekan ke-1 dengan skor 1-2. Selanjutnya, dalam 3 pekan terakhir skuad asuhan Marco Baroni dihantam hattrick 3 kekalahan secara clean sheet. Bologna dan Torino sama-sama berhasil mengalahkan Benevento lewat gol tunggal tanpa balas, namun yang paling parah adalah kekalahan 0-6 dari Napoli di akhir pekan lalu.

Kekalahan telak di pekan ke-4 membuat posisi Marco Baroni sebagai pelatih dikabarkan sempat terancam. Namun menurut situs klub tersebut, Baroni masih bertahan dan dapat memperoleh kepercayaan dari klub-nya hingga saat ini.

Namun sebenarnya masalah kepercayaan terhadap pelatih pun sempat dialami pelatih Roma musim ini, Eusebio Di Francesco. Salah satunya adalah ketika Roma berhasil ditaklukkan Inter Milan di pekan ke-2 dengan skor 1-3. Namun pemain gelandang Roma, Radja Nainggolan, menyangkal laporan yang mengklaim bahwa suasana ruang ganti kurang mendukung kehadiran Di Francesco.

“Semuanya tersedia. Di Francesco memiliki gayanya sendiri dan kami tahu tidak semuanya sempurna. Butuh waktu dan kesabaran untuk melihat apa yang diinginkannya. Siapapun tidak percaya bahwa kami tidak (berseteru) dengan Di Francesco itu omong kosong. Kami memiliki musim yang luar biasa tahun lalu, namun sekarang berbeda. Ada pemain-pemain baru dan musim lalu telah ditutup,” tegas Nainggolan.

Sebenarnya, selain kekalahan dari Inter, Roma berhasil mengakhiri 2 pertandingan lainnya dengan kemenangan. Di pekan pertama, Giallorossi mengalahkan Atalanta (1-0) dan kemudian giliran Verona yang merasakan ketangguhan Roma dengan 3 gol tanpa balas di akhir pekan lalu.

Namun tidak seperti tim lainnya, Roma baru sempat menunaikan 3 pertandingan di Serie A musim ini. Pasalnya, pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma di pekan ke-3 sempat dibatalkan terkait ancaman cuaca buruk yang melanda sebagian wilayah Italia saat itu.

Setelah kekalahan telah dari Napoli, Marco Baroni di prediksi akan melibatkan Letizia dan Memushaj dari awal dalam menghadapi Roma. Demikian pula Amato Ciciretti yang telah bersiap untuk menghadapi mantan klubnya di masa muda. Menghadapi laga penuh emosi, Ciciretti mengungkapkan perasaannya lewat akun Instagram miliknya dengan menampilkan foto saat dirinya membela Roma dan Beneveto.

“Di satu sisi, masa lalu, lainnya, saat ini. Ini tidak akan seperti pertandingan lainnya!” tulis Ciciretti.

Sementara itu di kubu penantang, Di Francesco kemungkinan akan melibatkan Juan Jesus, Kevin Strootman, dan Diego Perotti untuk menghadapi Benevento setelah diistirahatkan ketika menghadapi Verona. Namun, Patrik Schick dilaporkan kembali akan melewatkan pertandingan melawan Benevento terkait cedera otot.

Radja Nainggolan pun masih diragukan kehadirannya setelah sempat terpincang-pincang ketika menghadapi Verona. Diperkirakan Nainggolan tidak akan terlibat dalam pertandingan tengah minggu ini.

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir Benevento

[13/08/2017] [COI] Benevento 0-4 Perugia
[21/08/2017] [SEA] Sampdoria 2-1 Benevento
[26/08/2017] [SEA] Benevento 0-1 Bologna
[10/09/2017] [SEA] Benevento 0-1 Torino
[17/09/2017] [SEA] Napoli 6-0 Benevento

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir Roma

[20/08/2017] [SEA] Atalanta 0-1 Roma
[27/08/2017] [SEA] Roma 1-3 Inter Milan
[02/09/2017] [CLF] Roma 4-1 Chapecoense
[13/09/2017] [UCL] Roma 0-0 Atletico Madrid
[17/09/2017] [SEA] Roma 3-0 Hellas Verona

Berikut Ini Prediksi Susunan Pemain Benevento vs Roma

[ Benevento ] : Belec: Venuti, Lucioni, Antei, Letizia; Lombardi, Cataldi, Memushaj, Lazaar; Armenteros, Coda.

[ Roma ] : Alisson; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Strootman, Gonalons, Nainggolan; Under, Dzeko, Perotti.

Berikut Ini Prediksi Skor Benevento vs Roma

Benevento 0-4 Roma 26.00 %
Benevento 1-3 Roma 25.65 %
Benevento 0-2 Roma 25.07 %

Bursa Pasaran Bola Over / Under : 3 1/4
Bursa Pasaran Bola Handicap : Benevento 1 1/2 : 0 Roma
Tips Untuk Laga Ini : Roma / Over

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri, Terima Kasih ^^


Registrasi Contact Person Agent :

BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen