September 28, 2017

Prediksi Skor Bate vs Arsenal 29 September 2017

Prediksi Bola Bate vs Arsenal, Prediksi Pertandingan Bate vs Arsenal, Prediksi Skor Bate vs Arsenal, Prediksi Akurat Bate vs Arsenal, Prediksi Skor Bate vs Arsenal, Prediksi Jitu Bate vs Arsenal, Prediksi Bate vs Arsenal - Artikel ini kami hidangkan membahas laga antara dua tim yang akan berseteru di Borisov Arena antara Bate menghadapi Arsenal nanti pada ajang UEFA Europa League game ke-2 pada pukul 00:00 WIB Dinihari.

Prediksi Skor Bate vs Arsenal
Prediksi Skor Bate vs Arsenal 29 September 2017
Agen Sbobet - Pada Artikel pada kali ini kami akan mencoba membantu pecinta sepakbola yang ingin memasang taruhannya yang sedikit bingung tim mana kah yang akan memenangkan laga kali ini?

Berikut di bawah ini kami akan merangkung beberapa statistik lima pertandingan terakhir kedua tim yang dapat anda lihat.

BATE Borisov berhasil menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup H setelah bermain imbang bersama Red Star Belgrade dengan berbagi 1 gol sama rata. Hasil imbang tersebut menjadi catatan ‘terburuk’ yang ditorehkan BATE dalam 6 pertandingan terakhir lintas kompetisi (2 menang).

Klub asal Belarusia tersebut tampil kuat dalam dua kompetisi liga domestik terakhir, Vysshaya Liga, dengan meraih 2 kemenangan secara clean sheet, mencetak 8 gol tanpa kebobolan. Namun ujian berat akan dihadapi skuad asuhan Alyaksandr Yermakovich dalam laga tengah minggu ini dengan menyambut kehadiran klub raksasa Premier League, Arsenal.

Sama dengan BATE, Arsenal pun tak terkalahkan dalam 2 pertandingan terakhir lintas kompetisi dengan hasil clean sheet, mencetak total 3 gol tanpa balas. Dalam 5 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, The Gunners pun berhasil meraih status tak terkalahkan (4 menang, 1 seri) setelah sebelumnya tampil buruk dengan 2 kekalahan beruntun dalam laga liga domestik.

Di pertandingan perdana Liga Europa musim ini, Arsenal berhasil menaklukan FC Koln dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membawa skuad asuhan Arsene Wenger menempati puncak klasemen dengan mengoleksi 3 poin.

Yang menjadi masalah kali ini adalah, Arsenal harus menempuh perjalanan jauh, sekitar 2400 kilometer, untuk melanjutkan petualangan di Liga Europa dengan menghadapi lawan yang asing baginya. Apalagi setelah perjalanan tersebut, The Gunners harus segera kembali untuk menjamu Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium pada laga hari Minggu.

“Kami bermain di BATE Borisov hari Kamis malam (Jumat dini hari WIB) dan bermain Minggu pagi (malam WIB) di sini. Jadi kami melihat jadwal di sepanjang akhir pekan, kami pikir ada beberapa ruang bagi kami untuk menjadi berbeda. Namun kami harus menerima ini dan kami ingin pergi ke Borisov bersama sebuah tim. Saya akan pergi dengan tim pemain senior dan pastinya dengan pemain muda di bangku cadangan,” ungkap Wenger.

BATE vs Arsenal Kabar Tim

Pelatih Alyaksandr Yermakovich masih kehilangan pemain bek, Jurica Buljat, yang mengalami cedera. Namun BATE di prediksi akan menyambut kembalinya striker muda, Anes Rusevic.

Sedangkan di kubu penantang, sesuai penuturan pelatihnya, skuad Arsenal yang berkunjung ke Belarusia akan diwarnai sederet pemain muda termasuk Charlie Dragomir dan Charlie Gilmour. Eddie Nketiah, Josh DaSilva, Reiss Nelson, Joe Willock, Matt Macey, Chuba Akpom, dan Marcus McGuane juga terlibat dalam kunjungan tersebut.

Mesut Ozil, yang sempat menjadi cameo saat menang atas West Brom, diperkirakan akan kembali terlibat sebagai cameo saat menghadapi BATE setelah mengatasi cedera lutut yang dialaminya. Sementara Jack Wilshere dan Ainsley Maitland-Niles di prediksi terlibat sebagai starter.

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir Bate

[27/08/2017] [PRL] Shakhtyor 0-4 Bate
[09/09/2017] [PRL] Bate 2-0 Slavia
[15/09/2017] [UEL] Crvena Zvezda 1-1 Bate
[18/09/2017] [PRL] Isloch 0-2 Bate
[23/09/2017] [PRL] Bate 6-0 Slutsk

Berikut Ini Statistik Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

[09/09/2017] [PRL] Arsenal 3-0 AFC Bournemouth
[15/09/2017] [UEL] Arsenal 3-1 Koln
[17/09/2017] [PRL] Chelsea 0-0 Arsenal
[21/09/2017] [LEC] Arsenal 1-0 Doncaster Rovers
[26/09/2017] [PRL] Arsenal 2-0 West Bromwich Albion

Berikut Ini Prediksi Susunan Pemain Bate vs Arsenal

[ Bate] : Scherbitshi; Rios, Gayduchik, Milunovic, Polyakov, Volodko; Gordeychuk, Ivanic, Stasevich; Rodionov.

[ Arsenal ] : Ospina; Monreal, Mertesacker, Holding; Maitland-Niles, Elneny, Wilshere, Bellerin; Sanchez, Walcott, Giroud.

Berikut Ini Prediksi Skor Bate vs Arsenal

Bate 1-2 Arsenal 25.86 %
Bate 2-2 Arsenal 25.41 %
Bate 1-1 Arsenal 25.01 %

Bursa Pasaran Bola Over / Under : 2 3/4
Bursa Pasaran Bola Handicap : Bate 1 : 0 Arsenal
Tips Untuk Laga Ini : Bate / Over

NB : Artikel yang kami buat ini hanya untuk memudahkan pencinta sepakbola memilih tim manakah yang akan dipasang, Tetap percaya pada feeling anda sendiri, Terima Kasih ^^

Registrasi Contact Person Agent :

BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen