September 16, 2017

Perpanjang Kontrak Dengan Madrid, Ini Menjadi Alasan Dari Isco.


AGEN BOLA SBOBET - Gelandang serang milik Real Madrid, Isco Alarcon dikabarkan telah memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid. dan dalam keterangan yang diungkap oleh media setempat, bahwa salah satu alasan terbesar untuk Isco mau memperpanjang kontraknya ialah adanya sosok Seorang Zidane yang membuatnya memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Menurut dari pemain asal Spanyol itu bahwa Zidane menjadi sesosok pria yang mempunyai peran yang sangat penting untuk Dirinya. Hal tersebut lantaran pelatih asal Prancis tersebut telah memberikan kepada dirinya kepercayaan diri yang besar serta memberikannya kesempatan untuk bermain di tim utama madrid bahkan posisi yang sangat disukai dirinya.

"Zidane adalah seorang yang sangat penting bagi saya. Dia telah meminta saya bermain diposisi gelandang serang. maka dari itu, saya harus tetap bersabar untuk memastikan diri tetap berada diposisi tersebut. dan saat ini yang ada dipikiran saya ialah bertahan disini, di Madrid." Kata Isco.

Isco sendiri pada pertengahan pekan kemarin mendapatkan penawaran kontrak baru yang berdurasi hingga 2022 mendatang. dan hal tersebut membuat Isco harus bermain dengan Real Madrid untuk lima tahun kedepan.

Seperti yang sudha diketahui, semenjak bergabung dengan Real Madrid dari malaga, Isco kini telah mengalami banyak perubahan atau kemajuan sebagai pemain sepakbola profesional. selain dari itu, skill nya sendiri semakin terasah dan juga pengalamannya yang bermain di berbagai pertandingan dengan level tinggi.

"Saya Merasa saya telah tumbuh menjadi seorang sepakbola yang lebih baik dari sebelumnya. Saya sudah semakin membaik dan saya mungkin bisa menciptakan banyak peluang atau bahkan gol untuk Real Madrid pada musim ini atau seterusnya." Tandas Isco.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen