September 04, 2017

Perebutan Tiket Menuju Piala Dunia 2018 Semakin Sengit, Ini Statistiknya.


AGEN BOLA SBOBET - Gelaran Kompetisi empat tahun sekali atau Piala Dunia akan segera diketahui negara mana yang akan bermain dalam kompetisi terelit tersebut. Dan hingga saat ini, lima dari 32 Negera sudah memastikan satu tiket menuju Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia itu, salah satu tiket yg diamankan ialah Tim Tuan Rumah, Rusia. dan Empat lainnya sudah diamankan oleh Jepang, Iran, brasil dan juga Meksiko.

Dizona Conmebol, Brasil sudah memastikan dirinya mengamankan satu tiket menuju Piala Dunia 2018. Hal tersebut lantaran Brasil kini kukuh di Puncak klasemen Kualifikasi piala dunia zona Conmebol dengan raihan 36 poin dan hanya menyisakan tiga pertandingan lagi. Dengan tersisa tiga pertandingan lagi, Brasil sudah dipastikan tidak akan tersingkirkan ke Empat besar Kualifikasi piala dunia 2018.

Sementara di Zona Asia, dua tiket sudah diamankan oleh Iran dan Jepang. Kedua timnas tersebut sudha dipastikan tidak akan mungkin diganggu lagi oleh 10 timnas lainnya yang bermain di Kualifikasi piala dunia 2018 zona Asia. Dan Untuk Zona Concacaf, Meksiko sudah memastikan diri untuk lolos ke Piala Dunia 2018 setelah mereka meraih kemenangan pada laga terakhir mereka atas Panama dengan skor 1-0.

Dan Di Zona Eropa dikabarkan masih sangat panas untuk memperebutkan tiket Piala dunia 2018 tersebut. dan untuk Zona eropa, hanya tersedia untuk 13 Negara yang akan bermain diajang Paling bergengsi sedunia tersebut. dan beberapa tim papan atas hingga saat ini masih memperebutkan tiket menuju Pintu Masuk Gelaran empat tahun sekali itu., seperti Inggris, Italia, Spanyol dan juga Portugal.

AGEN BOLA MAXBET - Di Grup G Zona Eropa, spanyol kukuh dipuncak klasemen setelah mereka mengalahkan Timnas Italia dengan skor meyakinkan, yakni 3-0. Sementara di Grup C, Jerman meraih hasil maksimal dengan tujuh pertandingan tidak terkalahkan. Namun Pasukan Joechim Loew itu akan dihadang oleh Norweigia dilaga selanjutnya yang akan berlangsung pada 5 september mendatang. Dengan sekali kemenangan lagi, Maka Jerman akan memastikan satu tiker menuju Piala Dunia 2018 tersebut.

Sementara di Grup F, Inggris masih kukuh dipuncah klasemen. Namun Inggris tidak boleh Terpeleset saat berhadapan dengan Slavakia, 5 September mendatang. Sebab jarak poin kedua klub tersebut hanya terpaut dua poin. dan di Grup F ini jarak poin semuanya hanya terpaut sangat tipis. Maka dari itu, Inggris tidak boleh melakukan kesalahan jika ingin lolos ke Piala Dunia 2018.

Sementara Zona terakhir ialah Zona Conmebol, Setelah Brasil yang memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 itu masih sangat sengit bagi tim yang masih berjuang untuk mendapatkan tiket Piala dunia tersebut, seperti Argentina dan Uruguay. kedua Tim tersebut hanya terpaut satu poin. Sementara Pertandingan untuk memastikan tim mana yang akan menuju ke Piala Dunia 2018 hanya tersisa tiga pertandingan lagi. Kedua tim tersebut juga dikabarkan akan siap bermain habis-habisan guna mengamankan tiket ke Piala Dunia 2018 itu.

Sementara waktu untuk menuju Gelaran Piala Dunia tersebut hanya tersisa sekitar sembilan bulan lagi dan akan terjadi lagi pertandingan-pertandingan menarik pada kualifikasi Piala dunia 2018 nanti. dan hasil terakhirnya maka akan diketahui Tim mana yang akan bermain diajang Piala Dunia 2018 di Rusia tersebut, dan siapa yang menjadi Tim Favorit Juara Piala Dunia 2018 mendatang.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen