September 14, 2017

Pep Guardiola Tidak Menjamin Man City Juara Dimusim Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man City, Pep Guardiola dikabarkan mengonfirmasikan bahwa dirinya tidak tahu atau tidak yakin apakah klub yang ditanganinya saat ini bisa keluar sebagai juara Premier League atau tidak dimusim 2017-2018 ini.

Seperti yang sudha diketahui, Man City sudha mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk membawa pemain-pemain yang menurut dari Sang manajer itu penting. dan dana yang dikeluarkanpun lebih dari 200 Juta Euro untuk membawa pemain anyar ke Etihad Stadium. dan pemain-pemain anyar Man City yang hingga kini masih menjadi sorotan ialah, Kyle Walker yang diboyong dari Tottenham Hotspur dan juga Danilo, pemain dari Real Madrid.

Dan Man City memulai kompetisi dimusim ini dengan bagus, kini man City bertengger diposisi kedua Klasemen sementara dibawah Man United yang sama-sama memiliki nilai yang sama. namun pada akhir pekan lalu, man City perkasa dengan melumat Liverpool dengan telak, yakni 5-0/ dan kemenangan tersebut semakin membuat ekspektasi Man city untuk menjuarai Liga semakin besar.

Meskipun tampil memukau diawal musim ini, Manajer Pep Guardiola masih mengaku tidak tahu peluang Man City untuk kans Juaranya di Liga Premier Inggris musim 2017-2018 ini.

"Saat ini saya sangat puas dengan pemain-pemain Man City, Namun saya tidak tahu. saya tidak tahu apakah Man City bisa bersaing untuk memperebutkan Gelar Liga Inggris musim ini. dan Semuanya akan secara otomatis berproses." kata Guardiola.

"Yang penting saat ini, kami sangat bahagia dengan apa yang kami punya. Intinya kami akan berusaha untuk bermain lebih bagus dari musim sebelumnya. Mari Kita lihat apa yang akan terjadi kedepannya." Tandas Pria asal Spanyol itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen