September 26, 2017

Pemain Muda Ini Disebut Akan Menjadi Penerus John Terry Di Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Juara bertahan liga premier inggris, Chelsea dikabarkan akan mendapatkan seorang pemain bertahan yang dianggap akan menjadi penerus dari Legenda Chelsea, John Terry dilini pertahanan Chelsea. Hal tersebut ternilai saat Chelsea melawat ke markas Stoke City, akhir pekan lalu.

Dalam laga akhir pekan lalu itu, Chelsea yang menang dengan skor 4-0 itu dan dicetak oleh Striker anyar, Alvaro Morata dengan Hattrick serta gol dari Pedro. dan hasil tersebut membuat Chelsea pulang membawa angka penuh. meskipun Striker anyar mereka mencetak hattrick, ada satu pemain yang mencuri perhatian publik, yaitu bek Muda Chelsea, Andreas Christensen.

Dalam laga tersebut, Christensen mendapatkan tugas dari manajer Chelsea untuk menggantikan David Luiz yang absen karena terkena sanksi berupa larangan bermain. Dan permainan dari pemain asal Denmark itu sangat bagus dan sangat solid. Maka dari itu, Pertahanan Chelsea amat sangat sulit ditembus pemain Stoke City.

Sang pemain juga disebut hampir tidak mempunyai cela dalam pertandingan itu, Ia tercatat melakukan sebanyak 78 operan dimana ia menjadi pemain terbanyak mengoper bola dibanding pemain lainnya dalam laga tersebut. Ia juga memiliki akurasi yang mencapai 96 persen. Selain dari itu, Christensen juga melakukan 6 Clearance, 2 blok serta 2 intersep sepanjang laga tersebut.

Dan yang lebih mengagumkan ialah Christensen sama sekali tidak membuat pelanggaran dalam 90 menit pertandingan itu. maka dari itu, tidak heran jika banyak Netizen yang menyebutnya adalah sebagai sesosok pemain yang mampu menyamakan atau menjadi penerus dari Legenda Chelsea,John Terry.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen