September 11, 2017

Pemain Ini Jadi Pewaris Nomor Punggung 7 Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Klub raksasa Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan akan segera mengumumkan pemain yang akan menggunakan nomor punggung keramat, yakni nomor 7. Seperti yang sudah diketahui, nomor 7 di Man United saat ini masih lowong dan pemain terakhir yang menggunakannya ialah Memphis Depay yang saat ini sudah hengkang ke Olympique Lyon.

Sebelum Memphis, masih banyak pemain yang menggunakan nomor keramat itu termasuk legenda Man United seperti David Beckham, Eric Cantona. Dan kabar teranyar menyebutkan bahwa manajer Man United, Jose mourinho sudah mengonfirmasikan pemain yang akan menggunakan nomor punggung keramat tersebut, yaitu untuk pembelian besar Man United.

Dan akhir-akhir ini juga mourinho sudah mengonfimasikan bahwa nomor punggun tersebut akan dipersembahkan untuk Bintang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan man united siap untuk mengajukan penawaran sebesar 100 Juta Pounds guna untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Dan Sang pemain juga pernah dikabarkan bahwa ia juga menginginkan untuk bermain bersama man United. namun dia akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid dalam setahun kedepan. dan hal tersebut lantaran pada saat itu klubnya sedang mengalami masalah berat. jadi ia tetap bertahan terlebih dahulu hingga kondisinya sudah mulai membaik.

Dan Griezmann diprediksi akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas depan. dan Man United siap berdiri didepan untuk mengijinkannya masih ke Old Trafford serta man United akan memberikan nomor punggung 7 untuk Top Skorer Piala Eropa 2016 lalu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen