September 08, 2017

Nilai Jual Alexis Akan Turun Drastis Di Januari 2018, Ini Penyebabnya.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan ingin mengakhiri masa kerjanya dengan Arsenal. Namun hal tersebut tidak terjadi pada musim panas kemarin. dan Klub yang sering dikait-kaitkan dengannya ialah Man City. Dimusim panas kemarin Man City bersikeras untuk mendatangkan pemain asal Chile tersebut. namun Man City tidak mendapatkannya, tapi di bursa januari mendatang, Man City akan mencoba untuk mendatangkannya kembali.

Man City dikabarkan akan mengajukan penawaran kembali dibursa trnasfer januari mendatang. namun Man City tidka akan mengajukan penawaran dengna nilai 60 Juta Pounds lagi, menurut Media setempat, Man City akan mengajukan penawaran sekitar 20 Juta Pounds. Hal tersebut dilakukan lantaran kontrak pemain tersebut juga akan segera habis pada akhir musim nanti.

Kontrak Sanchez sendiri bersama Arsenal hanya menyisakan satu tahun lagi atau akan berakhir pada juni mendatang. hal tersebut bisa jadi lebih cepat jika ada klub yang bernegosiasi pada pihak klub di bursa trnasfer januari mendatang. dan klub yang dipercaya akan menjadi pelabuhan Bintang Chelsea tersebut ialah Man City. sebab sang pemain dikabarkan ingin bereuni dengan mantan Pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Dan Untuk pelaung Sanchez untuk hengkang itu semakin besar setelah Manajemen Arsenal kesal dengan tingkah laku dari Sanchez. Tingkah Sanchez dengan menentang kritikannya pada media Chile itu lantaran kekalahan Timnas Chile 0-1 dari Bolivia. Dan hasil kekalahan tersbeut membuat peluang Chile ke Piala Dunia 2018 jadi diragukan.

Sebenarnya Alexis bisa hengkang ke Etihad Stadium pada bursa musim panas kemarin. Namun lantaran Arsenal sendiri tidak mendapatkan pemain yang mereka inginkan, Alexis sanchez tidak jadi dilepas oleh Arsenal. Seperti yang sudha diketahui, Incaran Arsenal ialah Gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Namun tawaran sebesar 90 Juta Pounds tersebut ditolak oleh AS Monaco. dan hal tersebut yang membuat Sanchez batal hengkang dari Emirates Stadium.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen