September 25, 2017

Mourinho Utus Ed Woodward Bawa Dybala ke Old Trafford.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man united, Jose mourinho dikabarkan berencana untuk menambak satu pemain dilini depan man united untuk musim depan. Dan pemain tersebut ialah Bomber milik Raksasa Italia, Juventus, Paulo Dybala. Mourinho inginkan pemain Argentina itu ke Old Trafford musim depan.

Seperti yang diberitakan media Inggris, bahwa Mourinho meminta pihak Man united untuk menyiapkan dana besar guna untuk membawa Dybala ke Old Trafford musim depan. Dan Dybala akan mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. sebab Ibra dikabarkan akan dilepas man united pada musim panas tahun depan.

Dan Man united dikabarkan akan mencoba untuk menawarkan kepada juventus terkait Dybala dengan harga sebesar 155 Juta Euro. Man United sendiri percaya bahwa mereka akan mendapatkan pemain tersebut lantaran Man united mempunyai catatan bagus dalam membawa pemain Juventus ke Old Trafford, dan yang terakhir Man United berhasil bawa pulang kembali Paul Pogba dari Juventus.

Dengan begitu, Mourinho langsung mengutus Ed Woodward untuk memulai pembicaraan mereka terkait transfer Dybala itu. dan hubungan baik antara Juventus dan man United ini sudah terjalin sejak awal tahun ini.

Sementara Juventus sendiri dikabrakan tidak akan berusaha untuk mempertahankan pemain Argentina tersebut. Juventus mengonfirmasikan jika tawarannya cocok, maka mereka siap untuk melepas sang pemain dan terutama Man united, jika memang mereka menginginkan Dybala dan tawaran mereka sesuai dengan keinginan Juventus, maka Man united berpeluang mendapatkan pemain tersebut.

Namun untuk mendapatkan sang pemain, man united harus berkerja keras serta bersaing dengan Duo raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona yang juga menginginkan jasa pemain tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen