September 30, 2017

Mourinho Tidak Takut Jadwal Padat, Yang Penting Mentalitas Pemain.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris, Man United dipastikan akan segera melakoni jadwal yang padat pada bulan oktober ini. seperti yang sudah diketahui, Man United harus bermain di ajang Eropa serta di Liga Domestik lainnya. dan manajer man united, Jose Mourinho menyebutkan bahwa faktor mental akan membawa mereka menang.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Man United diawal musim ini tampil gemilang dengan torehan 16 poin dari 6 pertandingan di Liga Premier Inggris. man United hanya terpaut selisih gol dari Klub sekotanya, Man City yang duduk diperingkat pertama klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Bukan hanya gemilang di Liga Domestik, Man United juga gemilang di Liga Champions dengan torehan enam poin dari dua pertandingan. hal tersebut sekaligus membuat man United duduk diperingkat pertama Klasemen Grup A. Namun meskipun tampil gemilang, Man United harus melakoni jadwal yang sangat padat pada bulan oktober ini.

Namun meskipun harus melakoni jadwal yang padat, Mourinho percaya bahwa anak asuhnya dapat melewatinya dengna hasil yang maksimal. ia hanya mengingatkan bahwa mentalitas lebih penting disaat jadwal yang padat ini.

"Ketika saya melihat jadwal yang padat, saya hanya bisa terdiam sejenak kemudian saya melihat waktu yang dapat kami memulihkan kebugaran kami untuk pertandingan lain ke pertandingan lain. dan itu yang menjadikan fokus utama kami." Kata Mourinho.

"Pada pertengahan pekan kemarin, kami tiba di Manchester sekitar pukul 4 pagi dan kami semua pulang pada pukul 5. dan kemudian kami barus bermain pada keesokan harinya. jadi disini kami tekankan bahwa mentalitas yang paling utama." Tandas Mourinho.

Seperti yang sudah diketahui, pertengahan pekan kemarin, Man United harus melawat ke Rusia dengan melawan CSKA Moscow diajang liga Champions. Dan diakhir pekan ini, Man United harus bermain dengan menjamu Crytal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, di Old Trafford.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen