September 15, 2017

Mourinho Pastikan Paul Pogba Akan Absen Dalam Laga Kontra Everton.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan telah memastikan jika pemain andalannya di lini tengah tidak dapat bermain dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini saat Man United menjamu Everton.

Seperti yang sudha diketahui, Pogba harus absen dalam beberapa pekan kedepan lantaran sang pemain mengalami Cedera hamstring pada saat dirinya membela man United dalam ajang liga champions tengah pekan kemarin saat berhadapan dengan Basel.

Dalam laga tersebut, pogba sempat menjadi starter. Namun dirinya hanya bermain selama 19 menit sebelum ditarik keluar oleh Mourinho dan diganti oleh Fellaini. dan dalam laga tersebut juga, Man United mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0 atas Basel.

Dan dengan cedera yang didera pemain asal Prancis itu harus membuatnya absen dalam membela Man United untuk beberapa pekan dan juga harus melewati laga penting seperti saat man united menghadapi Everton. Sebelumnya Pogba diprediksi hanya akan absen tiga pekan, namun mourinho berharap agar pemain lebih cepat kembali bersama skuatnya.

"Pogba Cedera dan ia tidak bisa bermain saat kami berhadapan dengan Everton pada akhir pekan nanti." Kata Mourinho.

"Kami sudah tahu dia akan absen dalam beberapa pertandingan. namun saya snagat berharap jika dirinya bisa lebih cepat kembali berlatih. maka dari itu, untuk saat ini saya tidak tahu berapa laga yang akan dilewati olehnya." Tandas Mourinho.

Meskipun man united harus kehilangan Paul Pogba, namun Man United tidak terlalu khawatir, sebab Man united sendiri memiliki pemain yang bisa menggantikan peran dari Pogba dilini tengah man united, seperti Ander Herrera dan juga Fellaini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen