September 06, 2017

Mourinho Indikasikan Tidak Akan Bertahan Lama Di Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan tidka akan segera memperpanjang kontraknya yang akan diberikan oleh pihak Klub. Hal tersebut lantaran pria asal Portugal itu telah mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan selamanya melatih Man United.

Seperti yang sudha diketahui, Mourinho ditunjuk oleh Manajemen Man United untuk menjadi pelatih Man United pada musim lalu. Di Musim perdananya menukangi Man United, Ia sukses mempersembahkan Gelar Liga Europa dan Gelar Piala Liga Inggris. meskipun di Liga Domestik mereka hanya finis di posisi enam.

Namun dimusim ini, Man United telah mengeluarkan tanda-tanda akan menjuarai Liga premier inggris musim ini setelah di tiga laga perdana Liga Premier Inggris mereka berhasil memaksimalkan setiap pertandingan. dan dari tiga laga terakhir di EPL, Man United masih koko dipuncak klasemen dengan nilai 9 poin dan mengemas total 10 gol tanpa kebobolan.

Setelah melihat performa Mourinho dimusim ini, Pihak Klub dikabarkan berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang manajer tersebut. Namun Mourinho sendiri mengatakan bahwa tidak perlu secepat ini memberikannya kontrak baru.

"Saya tidka pernah memikirkan kontrak baru. Sebab untuk bisa mengeluarkan pekerjaan terbaik saya bukan dengan kontrak baru yang diajukan pihak Klub." Kata Mourinho.

Mourinho yang belum ingin menandatangani kontrak baru nya tersebut lantaran dimasa yang akan datang, ia bebas untuk menentukan tujuan selanjutnya diakhir kontraknya nanti serta kebalikkannya, pihak klub bebas nentukan posisinya tersebut.

"Dulu saya selalu katakan bahwa saya ingin melatih ditempat yang berbeda. dan saya tidak akan hanya melatih satu klub saja hingga waktu yang lama. ketika saat saya di italia, saya selalu memikirkan untuk pergi ke Spanyol. Dan Jika ada orang yang menanyakan kepada saya apakah saya ingin pergi ke jerman atau prancis, maka saya akan menjawabnya kenapa tidak?" Tandas Mourinho.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen