September 20, 2017

Mourinho Buka Suara Terkiat Masa Depan Dua Gelandang Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan angkat bicara terkait masa depan dua gelandangnya itu, yakni Michael Carrick dan Ander Herrera. Seperti yang sudah diketahui, Herrera dan Carrick musim ini tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak, maka dari itu, Mourinho memberikan saran kepada kedua pemain tersebut tetap sabar.

Dari Kedua pemain tersebut, Dimusim ini, Carrick sama sekali tidak mendapatkan tempat untuk bermain di lini tengah man united. Sementara Herrera sepanjang musim ini hanya tercatat bermain sebanyak tiga kali dan ketiga kali penampilannya tersebut berawal dari pemain pengganti.

Kedua pemain tersebut dikabarkan kalah bersaing dengan Gelandang anyar Man united, Nemanja matic dan juga Fellaini. bahkan manajer man united itu menyebutkan jika Fellaini lebih menunjukkan determinasinya untuk klub dari pada Carrick  maupun Herrera.

"Ander Herrera memang ia menjadi pemain terbaik kami dimusim lalu, namun kini ia tidak masuk starter Man United. sementara Carrick kami memberikan dia perpanjangan kontrak sebab ia merupakan salah satu pemain penting untuk Man United. dan Seperti inilah dikehidupan klub-klub besar, termasuk disini, man United." Kata Mourinho.

"Dan Saran saya, Carrick dan juga Herrera harus sabar sebab mereka kini berada di tim ini dimana Matic dan Fellaini bermain dengan baik, selain dari itu, Mereka juga sangat fenomenal." Tandas pria Asal Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen