September 13, 2017

Mourinho Berharap Cedera yang Dialami Paul Pogba Tidak Parah.


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sangat berharap kepada Gelandang Pemainnya yang mengalami cedera, yakni Paul Pogba. namun Meskipun Cedera yang dialami pogba tersebut, Mourinho sendiri menilai atau Percaya bahwa Pogba tidak mengalami cedera yang serius. ia hanya akan absen dalam beberapa pekan saja.

Seperti yang sudah diketahui, awal cedera yang dialami Pogba ialah pada saat man united menjamu Basel dalam Matchday pertama di Grup A liga champions musim 2017-2018, Dinihari Tadi. Pogba bermain dalam laga itu sejak menit awal, namun dirinya ditarik keluar pada menit ke 19 dan digantikan oleh Fellaini.

Namun hingga saat ini, pihak klub masih belum mengetahui keadaan dari pemain asal Prancis itu. dan juga belum mengetahui sampai kapan pemain tersebut harus absen membela Man United. Namun Pogba diprediksi hanya akan absen paling lama tiga pekan agar bisa pulih kembali dan membela man United.

"Untuk Saat ini saya tidak tahu gimana keadaan dari Pogba. Namun menurut saya bahwa cedera yang dialami oleh Pogba hanya cedera yang biasa dan tidak parah. Dan menurut pengalaman saya, bahwa Cedera otot hanya membuat seorang pemain akan absen beberapa pekan saja." Kata Mourinho.

Meskipun pertandingan saat menjamu Basel kemarin, Man United masih terlalu kuat untuk Basel. dalam laga tersebut, man United keluar sebagai pemain dengan skor 3-0. ketiga gol tersebut diciptakan oleh Marco Fellaini pada menit ke 35, Romelu Lukaku pada menit ke 53, serta gol terakhir dari Marcus Rashford pada menit ke 84.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen