September 25, 2017

Mourinho Angkat Bicara Terkait Pelecehan Yang Diterima Lukaku.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan buka suara terkait apa yang diterima oleh Striker anyar nya itu, Romelu Lukaku. namun sangat disayangkan bahwa pelecehan tersebut dilakukan oleh Suporter Man United sendiri. pelecehan tersebut juga berupa sebuah nyanyian yang mengandung rasisme.

Seperti yang sudah diketahui, kasus ini bukan untuk yang pertama kali diterima oleh Striker asal belgium itu. pelecehan yang diterima Lukaku pertama pada saat man united menjamu Everton di Old Trafford. Insiden tersebut tertangkap dan terungkap setelah sebuah video nyanyian tersebut muncul dijejaring sosial. memang yang melakukan hal tersebut adalah sebagian kecil suporter dari Man united.

Pelecehan pertama kali itu sebenarnya sudah dikecam oleh pihak FA, namun hal tersebut tidak membuahkan hasil dan terjadi lagi pelecehan yang diterima lukaku untuk kedua kalinya saat man united melawat ke markas Southampton. yang lebih sayangnya lagi pada saat bentrok dengan soton, Lukaku yang menjadi pahlawan kemenangan man united dengan mencetak gol tunggal.

"Saya sama sekali tidak mengerti apa yang dinyanyikan oleh Suporter man united. namun akan saya pahami jika dengna jelas bahwa pemain lain yang menyuruh saya untuk pergi. dan hanya itu yang saya mengerti." Kata Mourinho.

Untuk menghindari dari perselisihan yang berkepanjangan, mourinho juga tidak lupa untuk berterimakasih kepada suporter man united yang sudah menyuport man united dari awal pertandinganan hingga akhir pertandingan saat man united menghadapi Southampton.

"Tapi untuk itu, saya tidak lupa untuk berterimakasih kepada para suporter karena sudah mendukung kami dari awal hingga akhir pertandingan. dukungan dari suporter itu memang sangat pentung untuk sebuah tim. bukan karena memenangi pertandingan dengan skor besar, melainkan lebih penting untuk bermain bertahan dengan kelelahan yang luar biasa." Tandas Pria asal Portugal tersebut.

Terlepas dari masalah pelecehan terhadap Lukaku tersebut, Man United kini tampil maksimal diawal musim ini. setelah mereka berhasil meraih hasil bagus di Liga champions, mereka juga tampil maksimal di ajang Liga Premier Inggris dengan memuncaki klasemen Liga Inggris yang mempunyai poin sama dengan klub Sekotanya, man city.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen