September 11, 2017

Mourinho Akan Mainkan 2 Pemain Andalan Ini Saat Melawan Basel Di UCL.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan telah membocorkan formasi dan skuat yang akan dimainkan olehnya saat man united menghadapi Basel pada Laga Fase Grup A Liga Champions 2017-2018 di Old Trafford, 12 September mendatang.

Dalam laga menjamu Basel itu, Mourinho memastikan pemain bertahannya seperti Eric Baily dan Phil Jones akan absen dalam laga perdana Liga Champions. Hal tersebut lantaran kedua pemain tersebut masih menjalani sanksi dari UEFA. Dan Sebagai Gantikanya, Mourinho akan memasang Bek baru Mereka, Victor Lindelof dan juga Chris Smalling.

Seperti yang sudah diketahui, di empat laga Liga Premier Inggris, Mourinho selalu memasang duet Bailly dan Jones dilini pertahanan mereka. sementara Smaling hanya duduk di bangku cadangan, dan untuk Lindelof masih tidak dipastikan akan bermain sebab namanya kadang dimasukkan ke dalam skuat dan kadang juga tidak.

Mourinho mengungkapkan bahwa jika Ia meskipun kehilangan dua pemain bertahan andalannya tersebut, Ia tidak terlalu khawatir. Hal tersebut dianggap Mourinho adalah hal yang bagus untuk pemain yang absen nanti dalam laga menjamu Basel, mereka bisa beristirahat yang cukup.

"Jones bermain sangat bagus untuk Tim. Sperti yang sudah ketahui, Ia telah menjalani dua laga Internasionalnya maka ini yang tepat untuk memberikan waktu istirahat. Ia saya pastikan tidak akan bermain dalam laga menjamu Basel nanti. Dan ini juga menjadi kesempatan besar untuk Smalling dan Lindelof untuk menunjukkan performa terbaik mereka kepada saya." Kata Mourinho.

Sebelumnya Duet dari Smalling dan Lindelof sudah pernah dicoba Mourinho. Namun dalam laga yang memasang kedua pemain bertahan tersebut, Man United harus kalah 1-2 dari Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa 2017, 8 agustus lalu. Selain dari melawan Basel, Man United juga akan berhadapan dengan Benfica, CSKA Moscow di Grup A Liga Champions 2017-2018 ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen