September 05, 2017

Messi Akan Akhiri Masa Baktinya Di Barcelona Musim Depan ?


AGEN BOLA SBOBET - Pemain Mega Bintang milik Barcelona, Lionel Messi dikabarkan hingga saat ini masih belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang akan habis pada 2018 mendatang. Maka dari itu, Messi bisa saja hengkang secara sesuka hatinya pada musim depan.

Namun klub yang sangat menginginkan jasa peraih lima kali Pemain terbaik dunia itu ialah Man City. Man city bahkan siap menebus klausul Messi dari barcelona yang diperkirakan sebesar 300 Juta Euro atau sekitar Rp 4,7 trliun. angka tersebut tentu saja tidak begitu besar lagi setelah Mega Transfer terjadi pada Neymar yang diboyong oleh PSG dengan mahar sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 Triliun.

Dan Pihak barcelona juga dikabarkan tidak akan takut jika seandainya mereka memang akan kehilangan pemain tersebut asal ada klub yang memang berani untuk menebus klausul pelepasannya itu yang sebesar 300 Juta Euro.

"Barcelona tidak akan memaksa pemainnya yang memang ingin hengkang dari Camp Nou jika sang pemain sudha memang berniat untuk pergi. Jika ingin pergi, maka sang pemain dan kami duduk dan berbicara untuk melihat kondisi disekitar kita." Kata Josep Maria Batomeu, selaku Petinggi atau Presiden Barcelona.

Namun jika Messi masih menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2018 mendatang, Maka itu artinya messi bisa didapatkan dengan cara gratis. Messi memang sudha mendapatkan kontrak baru dari Barcelona, namun tawaran tersebut selalu ditolak oleh pemain bintang Argentina tersebut.

Dan Sejauh ini klub yang memang berniat dan berani menebus kalusul pelepasan messi hanya Man City. dan manajer Man City saat ini, Pep Guardiola sebelumnya juga memang sudah ingin mendatangkan Messi dimusim panas ini, namun kendala dana yang tidak memungkinkan. bahkan Guardiola sangat berniat untuk bereuni dengan pemain berkebangsaan Argentina itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen