September 30, 2017

Menjelang Kontra Newcastle, Liverpool Dapat Kabar Baik.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa asal Merseyside, Liverpool dikabarkan mendapatkan kabar baik menjelang kontra Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier inggris pekan ke 7, 1 Oktober 2017 Malam wib. kabar baik tersebut ialah Gelandang Liverpool, Adam Lallana mengalami kemajuan yang signifikan terkait cedera yang dideranya.

Pemain tersebut dikabarkan menguggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang berlatih di pusat latihan Liverpool di Melwood. Dan Proses pemulihan tersebut dianggap sangaat positif untuk pihak klub. Hal tersebut lantaran kini Liverpool membutuhkan konsistensi mereka dalam berlaga diajang Liga Inggris maupun liga champions. selain dari itu, Liverpool juga lebih memiliki pilihan yang banyak dalam lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Lallana sendiri hingga saat ini Ia masih belum bermain sekalipun untuk Liverpool dimusim yang baru ini. Hal tersebut lantaran Lallana sendiri mengalami cedera dimana saat tur pramusim dalam ajang piala Audi, di Munchen, Jerman. meskipun memiliki kabar yang bagus, namun Lallana masih belum bisa dipastikan bermain dalam laga tersebut. Selain dari Lallana, Nathaniel Clyne yang juga mengalami cedera sudah menunjukkan perkembangan yang bagus, akan tetapi pemain ini juga tidak bisa bermain saat bentrok dengan Klub Promosi musim ini, Newcastle United.

"Clyne dan Lallana memang sudah menunjukkan perkembangan yang bagus, namun mereka masih belum bisa berlatih dengan pemain lainnya." Kata Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Clyne memang menunjukkan hal yang positif, namun ia tidak bisa bermain pada laga akhir pekan nanti. sementara Lallana menunjukkan hal yang sama dengan Clyne, namun Lallana mungkin tidka bisa bermain saat bentrok dengan Newcastle. Hal itu kami ambil guna mencegah terjadi yang tidak kami inginkan kepada pemain itu." Tandas Klopp.

Selain mendapatkan kabar baik dengan perkembangan yang dilakukan oleh Clyne dan Lallana, Liverpool juga harus menerima kabar buruk. Dimana kabar tersebut ialah Kiper Mereka, Adam Bogdan harus absen lantaran mengalami cedera lutut, dan juga Alex Oxlade-Chamberlain juga harus absen lantaran dirinya bermasalah pada betisnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen