September 26, 2017

Memberikan Tendangan Pinalti Untuk Neymar, Cavani Dibayar ?


AGEN BOLA SBOBET - Klub Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan media setempat bahwa Petinggi klub tersebut memberikan sedikit sogokan kepada bomber mereka, Edison Cavani sebesar 1 Juta Euro atau sekitar Rp 15 Miliar agar Cavani mau memberikan jatah tendangan pinaltinya untuk Neymar. Namun kabar itu langsung dibantah oleh klub terkait.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa dua pekan yang lalu sudah terjadi bentrok antara Cavani dengan Neymar. hal itu muncul saat PSG melawat kemarkas Lyon dan PSG mendapatkan hadiah tendangan pinalti. Cavani yang memang mendapatkan tugas dengan menjadi algojo tendangan 12 pas tersebut. Namun Neymar mencoba untuk mengambil bola agar dirinya yang mengeksekusi tendangan tersebut.

Namun upaya Neymar gagal sebab Cavani memang sudah ditunjuk sebagai penendanga pinalti setelah Kepergian Zlatan Obrahimovic pada musim panas 2016 lalu. namun sayangnya, Cavani yang menjadi algojo tidak dapat menghasilkan gol, tendangan Cavani berhasil digagalkan oleh kiper Lyon.

Dan terjadi perselisihan tersebut lantas membuat manajer PSG, Unai Emery berang. dan Emery langsung menyuruh kedua pemain tersebut segera menyelesaikan perselisihan mereka. selain dari pelatih, manajemen PSG juga dikabarkan akan langsung turun tangan untuk menuntaskan konflik yang terjadi pada kedua pemain mereka tersebut.

Bahkan dikabarkan bahwa Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi akan memberikan sejumlah uang untuk Cavani jika Cavani mau memberikan tendangan pinalti untuk Neymar. Sementara nilai yang akan diberikan tersebut sama persis dengan Bonus yang akan didapatkan Cavani jika Cavani menjadi pencetak gol terbanyak dimusim ini. namun sayangnya kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak klub.

Sementara Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah meminta maaf kepada Cavani terkait perselisihan yang terjadi dua pekan lalu. namun Cavani sendiri sudah mengonfirmasikan bahwa dirinya kini sudah mulai tidak betah berada di klub Paris tersebut dan Ia dikabarkan berniat untuk mencari klub baru pada bursa transfer yang akan datang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen