September 23, 2017

Melawat Ke Markas Girona, Barcelona Dipastikan Tidak Diperkuat Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona pada akhir pekan ini akan melawat kemarkas Tim Promosi dimusim ini, yakni Girona dalam lanjuta La Liga Spanyol. dan dalam pertandingan ini juga, Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain penting ini, yakni Nelson Semedo dan juga Gerard Deulofeu.

Dengan kedua pemain tersebut tidak masuk dalam skuat Ernesto itu dalam melawat ke markas Girona, itu tentu saja membuat terkejut banyak pihak. Hal itu lantaran kedua pemain tersebut tidak dikabarkan jika mereka sedang cedera. Maka dari itu, keputusan ini akan membuat banyak pihak terkejut terutama Pihak klub.

Namun kabar Media setempat menyebutkan jika bukan hanya Semedo dan Deulofeu yang tidak akan dibawa Ernesto dalam laga ke enam dimusim ini. Nama Arda Turan dan juga Thomas Vermaelen juga dikabarkan tidak akan bermain dalam laga tersebut. hal tersebut lantaran kedua pemain masih dengan masa pemulihan setelah cedera.

Meskipun kedua pemain tersebut tidak dibawa oleh Ernesto, selaku pelatih dari Barcelona, namun Ernesto masih akan membawa Paco Alcecar, Andre Gomes serta Samuel umtiti kedalam laga tandang Barcelona kali ini. Sebab ketiga pemain tersebut sempat absen saat Barcelona menaklukkan Eibar dengan skor 6-1 dipertengah pekan kemarin.

Dan Menurut kabar dari Media setempat bahwa Barcelona hanya akan membawa 18 pemain dalam laga tandang Barcelona ke Maras Girona. Ke 18 pemain tersebut ialah Lionel Messi, Luiz Suarez, Ter Strgen, Cillessen, Gerrard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Bosqieu, Denis Suarez, Andres Iniesta, Mascherano, Paco Alcecar, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal serta Samuel Umtiti.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen